Breaking News:

Berita Tanjab Timur

BREAKING NEWS 94.500 Ekor Baby Lobster Akan Dikirim ke Luar Negeri Diamankan Polair Polres Tanjabtim

17 Boks benur (baby lobster) dengan total 94.500 ekor, berhasil digagalkan anggota Polair Polres Tanjabtim dalam upaya penyelundupan oleh jaringan

tribunjambi/abdullah usman
Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah saat konferensi pers, Jumat (22/1/2021). BREAKING NEWS 94.500 Ekor Baby Lobster Akan Dikirim ke Luar Negeri Diamankan Polair Polres Tanjabtim 

BREAKING NEWS 94.500 Ekor Baby Lobster Untuk Dikirim ke Luar Negeri Diamankan Polair Polres Tanjabtim 

Laporan wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - 17 Boks benur (baby lobster) dengan total 94.500 ekor, berhasil digagalkan anggota Polair Polres Tanjabtim dalam upaya penyelundupan oleh jaringan Pulau Jawa, Jumat (22/1/2021).

Penggagalan upaya penyelundupan benih Baby lobster, yang dari Pulau Jawa akan dikirim ke luar negeri tersebut berhasil digagalkan Polair Polres Tanjabtim pada dini hari tadi berawal dari laporan masyarakat.

"Dari operasi tersebut kita berhasil mengamankan sebanyak 17 Boks styrofoam, dengan jumlah mencapai 94.500 ekor. Diduga akan diselundupkan ke luar negeri melalui perairan Tanjabtim," ujar Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah saat konferensi pers, Jumat (22/1/2021) siang.

Baca juga: BREAKING NEWS Anggota Pol Air Polres Tanjab Timur Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster

Baca juga: Heboh Chip dalam Vaksin Covid-19, Denny Siregar Ketawa Tahu Sosok Ini Ketakutan: Minum Kencing Onta!

Baca juga: Profil Carlo Milk Pemain Baru Ikatan Cinta, Mungkinkah Jadi Saingan Aldebaran?

Lanjut Deden, selain mengamankan barang bukti benih baby lobster dan juga barang bukti lain seperti dua unit kendaraan jenis minibus, petugas juga berhasil amankan Dua orang tersangka dengan inisial TS dan ES. 

"Untuk tersangka sendiri, masing masing mengaku sebagai kurir dan memiliki kartu penduduk yang berbeda. Satu warga Jambi dan satu luar Jambi," sebut Deden.

Anggota melihat 94.500 ekor baby lobster yang berhasil digagalkan anggota Polair Polres Tanjabtim
Anggota melihat 94.500 ekor baby lobster yang berhasil digagalkan anggota Polair Polres Tanjabtim (tribunjambi/abdullah usman)

TKP sendiri, para pelaku diamankan saat berada di Sungai Apung Kecamatan Mendahara Ilir Tanjabtim. Sebelumnya petugas mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar. 

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved