Breaking News:

Berita Tebo

Simpan Sabu, Pasutri di Tebo Ditangkap Polisi Tanpa Perlawanan

Saat dilakukan penggeledahan, hasilnya polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu, yang beratnya 0,19 gram. BB tersebut ia masukan ke dalam pl

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Barang bukti pasutri di Tebo yang diamankan Satresnarkoba Polres Tebo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROTEBO - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tebo, mengamankan sepasang suami istri warga Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Rabu (20/1/2021).

Kedua pelaku yakni Kuratul Aini (34), dan suaminya Hairul (41).

Saat dilakukan penggeledahan, hasilnya polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu, yang beratnya 0,19 gram. BB tersebut ia masukan ke dalam plastik klip bening, yang di simpan di dalam kotak rokok.

Baca juga: VIDEO WAWANCARA EKSKLUSIF Kadishub Provinsi Jambi Bahas Transportasi dan Pelabuhan Ujung Jabung

Baca juga: Ramalan Cinta Zodiak 21 Januari 2021, Leo Konflik Sagitarius Peluang Bagus Memuaskan

Baca juga: Timor Leste Terjebak Hubungan Rumit Australia dan China, Nasib Rakyatnya Kini Terancam Gegara Minyak

Selain narkoba, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa dua unit telepon genggam yang diduga untuk pelaku transaksi narkoba, serta uang tunai Rp.200 ribu.

Kapolres Tebo, melalui Kasat Narkoba IPTU Parlyn Sagala mengatakan, penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 wib, berdasarkan adanya laporan dari masyarakat terkait sering dijadikannya transaksi narkoba, di warung bakso tersebut.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, tim langsung bergerak ke lokasi yang berada di Simpang Pasar, DesaTeluk singkawang kecamatan Sumay, sekitar pukul 17,30 wib," kata Kasat, Kamis (21/1/2021).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved