Breaking News:

Berita Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Soal Proses Belajar Tatap Muka. Sekda: Tren Kasus Meningkat

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat sepakat untuk menunda

Samsul bahri
Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat sepakat untuk menunda proses pembelajaran tatap muka untuk siswa sekolah. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat sepakat untuk menunda proses pembelajaran tatap muka untuk siswa sekolah.

Hal ini berdasarkan rapat yang dilakukan oleh pihaknya pada Kamis sore (21/1) 

Rapat ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi, turut hadir seluruh Satgas Covid 19 Tanjabbar, yang juga turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbar, beserta stafnya. 

Adapun hasil rapat ini disampaikan oleh Sekda bahwa pihaknya masih akan kembali meninjau pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tanjabbar.

Hal ini lantaran melihat tren peningkatan jumlah kasus di Kabupaten Tanjabbar

"Kita masih melihat dua atau tiga minggu kedepan, karena kita melihat saat ini kasus positif Covid 19 semakin meningkat. Jadi kita masih belum lah untuk proses belajar tatap muka," ungkapnya

Lebih lanjut disampaikannya bahwa selain melihat tren dari kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar.

Pihaknya juga akan melihat bagaimana proses simulasi yang ada di sekolah-sekolah untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan. 

"Kita lihat juga bagaimana simulasi dari sekolah ini. Karena tadi dari rapat ada sekolah yang tidak siap, ada guru yang tidak siap. Jadi memang kita harus betul-betul melihat bagaimana kesiapan sekolah," pungkasnya

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Resmikan Kantor Baru Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanggo Rajo

Baca juga: Kapan Bantuan Karyawan Rp 1,2 Juta Bakal Cair di Tahun 2021? Begini Kata Menteri Ida Fauziyah

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Misteri Pembunuh Roy Terungkap, Mama Sarah dan Elsa Panik

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved