Breaking News:

Advertorial

Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Gelar Advokasi Covid-19

Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, membuka secara langsung kegiatan advokasi bagi pemangku kepentingan, dalam upaya antisipasi penggunaan vaksinasi Covid

Istimewa
Kabid Promkes Oki Permana sedang menjelaskan tujuan pertemuan advokasi Covid-19 yang dihadiri oleh anggota Forkopimda Provinsi Jambi, Kamis (21/1) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, membuka secara langsung kegiatan advokasi bagi pemangku kepentingan, dalam upaya antisipasi penggunaan vaksinasi Covid-19. Acara untuk peningkatan penanggulangan Covid-19 di Provinsi jambi ini, bertempat di Ruang Pola kantor Gubernur Jambi, Kamis (20/1/2021).

“Kegiatan ini tindak lanjut dari pencanangan vaksinasi covid-19 oleh Presiden di pusat dan pencanangan oleh Gubernur Jambi di Provinsi Jambi. Kita berharap peran semua pihak untuk peduli dan mensosialisasikan di masyarakat," ujar Sekda.

Selain Sekda Provinsi Jambi, juga hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Rafrizal bersama jajarannya, serta anggota Forkopimda Provinsi Jambi.

Tujuan dari advokasi bagi pemangku kepentingan adalah meningkatkan komitmen dan kebijakan lintas sektor terkait untuk mendukung peningkatan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Sekda provinsi jambi Sudirman didampingi Kadis kesehatan provinsi dan kabid Promkes sedang memberikan keterangan pada awak media
Sekda provinsi jambi Sudirman didampingi Kadis kesehatan provinsi dan kabid Promkes sedang memberikan keterangan pada awak media (Istimewa)

Kadinkes Provinsi Jambi Rafrizal menyampaikan bahwa pemberian vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Provinsi jambi berjalan lancar. 

Bahkan Kabupaten Muaro Jambi meraih penghargaan dari Kemenkes RI sebagai juara tiga tingkat nasional dalam memotivasi kesehatan pada masyarakat pemberian vaksinasi Covid-19.

Acara di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi
Acara di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi (Istimewa)

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini untuk mewujudkan masyarakat sehat, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi menggandeng semua pemangku kepentingan untuk terlibat dalam penanggulangan covid-19," kata Kadinkes. (*)

Editor: Edmundus Duanto AS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved