Breaking News:

Lawan Covid 19

Masih Pemantapan Petugas, Jadwal Vaksinasi Covid-19 Sungai Penuh Belum Ada Kepastian

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk Kota Sungai Penuh, belum jelas kapan akan dilaksanakan. Mengingat hingga saat ini masih belum

Rara khushshoh
Vaksin corona Sinovac 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk Kota Sungai Penuh, belum jelas kapan akan dilaksanakan. Mengingat hingga saat ini masih belum ada kabar dari pemerintah pusat atau provinsi terkait distribusi vaksinasi tersebut.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Azwarman mengatakan pihaknya masih menunggu informasi mengenai rencana tersebut.

"Belum ada informasi yang pasti tentang vaksin," katanya. Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih dalam tahap persiapan untuk penerimaan dan penempatan vaksinnya. Selain itu juga persiapan untuk petugas yang akan melakukan vaksinasi.

"Sampai saat ini masih dalam pemantapan petugas vaksinasi," jelasnya.

Senada juga diakui oleh Kabid P2P, Hatmizar dihubungi, Selasa (19/1). "Belum ada jadwalnya kapan akan dimulai. Vaksin juga belum datang," sebutnya.

Jika sudah ditentukan jadwal lanjutnya, maka untuk tahap pertama orang yang pertama akan divaksin sesuai dengan yang ditentukan oleh Kementerian Kesehatan.

"Sesuai dengan arahan Pak Presiden yo Pak Wako yang pertamo. Untuk nakes ditentukan dari Kementerian Kesehatan," pungkasnya.

Penulis: Herupitra
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved