Breaking News:

Berita Sarolangun

Jalan ke Spintun Kecamatan Pauh Rusak Parah, Warga: Kami Susah Nian Nak Belanjo

Akibat intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan beberapa ruas jalan menuju Sepintun, Kecamatan Pauh Sarolangun

Rifani halim
Jalan menuju Sepintun Pauh rusak parah 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN -  Akibat intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan beberapa ruas jalan menuju Sepintun, Kecamatan Pauh Sarolangun mengalami kerusakan yabg bertambah parah.

Salah satunya di ruas jalan KM 23 Simpang Pitco, tepatnya di Desa Seko Besar mengalami kerusakan parah dan tidak bisa dilewati kendaraan biasa baik roda maupun roda empat. 

Tentu hal itu dikeluhkan oleh masyatakat setempat, khususnya tiga desa yakni Desa Seko Besar, Desa Sepintun dan Desa Taman Bandung, yang mengakibatkan aktivitas masyarakat menjadi sangat terganggu. 

"Kami susah nian Pak kalau nak belanjo kebutuhan dapur di pasar kecamatan, mohonlah kepada pemerintah Daerah untuk segera memperbaiki jalan kami," kata salah seorang warga setempat, Senin (18/1/2021).

Saat kondisi hujan seperti saat ini warga beberapa desa tersebut harus nekat melalui jalan tersebut walaupun mengunakan sepeda motor kebun ataupun motor trail.

Baca juga: Inul Akui Dirinya Jadi Keganjenan Karena Cerita Ikatan Cinta, Komentar Istri Adam Disorot di Foto Al

Baca juga: Banjir Setinggi Lutut di Sarkam, Warga: Air Sungai Masuk karena Hanya Ada Satu Parit

Baca juga: Kunjungan Kerja Gubernur Jambi ke Batanghari, Syahirsah Sy Sampaikan Ini

(Tribun Jambi/Rifani Halim)

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved