Breaking News:

Sugar Daddy dan Sugar Baby Dikaitkan dengan Presiden AS Donald Trump dan Bos Playboy, Apa Artinya?

Sugar Daddy dan Sugar Baby Dikaitkan dengan Presiden AS Donald Trump dan Bos Playboy, Apa Artinya? Sejak Kapan istilah ini muncul dan mulai dikaitkan?

Editor: Rohmayana
ist
Apa itu Sugar daddy. Presiden AS Donald Trump yang juga seorang pengusaha kaya raya serta pemiliki majalah Playboy, Hugh Hefner, sering dikaitkan sebagai sugar daddy top dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Apakah anda pernah mendengar istilah sugar daddy?

Kenapa sugar daddy terkadang dikaitkan dengan praktik atau transaksi seksual?

Mesin pencari juga sering mengaitkan sugar daddy dengan gigolo atau praktik prostitusi lainnya.

Apa itu sugar daddy? Apa kaitannya dengan sugar baby? Sugar daddy adalah?

Kapan istilah sugar daddy muncul? 

Istilah sugar daddy sering jadi obrolan di dunia nyata, media sosial, dan juga dunia penyiaran, seperti radio. Penyiar Radio Prambors, Desta, secara bercanda sering menyebut istilah sugar daddy ini.  

Karena itu, wajar jika muncul pertanyaan terkait istilah itu yang terkadang muncul dan kemudian orang berusaha mencari jawaban lewat mesin pencari atau google search.

Dalam penelusuran Warta Kota group tribunjambi.com, Jumat (15/1/2021), begitu diketik frasa sugar daddy, mesin pencari google langsung memberikan report bahwa ada 127.000.000 results (hasil) dalam waktu 0.54 detik. 

Berdasarkan https://www.dictionary.com/, sugar daddy adalah kata benda, jamak, dan termasuk bahasa slang atau bahasa gaul.

Dictionary.com mengartikan sugar daddy adalah : a wealthy man who spends freely on a younger person, generally a woman or a gay man, in return for companionship or sexual intimacy.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved