Breaking News:

Vaksinasi di Muarojambi

Vaksinasi di Muarojambi Berjalan Lancar, Dua Tokoh Ini Ditunda

Terlihat sebelum peserta ini dilakukan vaksinasi, mereka melewati beberapa meja, meja pertama tahap pendaftaran, kedua screening kemudian meja ketiga

Tribunjambi/Hasbi
Proses vaksinasi di Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pencanangan vaksinasi di Muarojambi Kamis (14/1/2021).yang berlokasi di Puskesmas Sekernan Ilir, Desa Tunas Mudo berjalan lancar.

Dari 11 nama tokoh yang vaksin hari ini, yang pertama kali dilakukan vaksinasi ialah dari unsur DPRD Kabupaten Muarojambi Usman Khalik, nyusul wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno dan Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Meilinda serta peserta lainnya.

Terlihat sebelum peserta ini dilakukan vaksinasi, mereka melewati beberapa meja, meja pertama tahap pendaftaran, kedua screening kemudian meja ketiga penyuntikan vaksin hingga meja kelima evaluasi.

Baca juga: Pegawainya Positif Rapid Test, Dinas Pendidikan Tanjabtim Diliburkan Sepekan

Baca juga: VIRAL Pria Rambut Panjang di Jogja Jadi Korban Begal Payudara, Dia Meremas Dada Kanan

Baca juga: VIDEO Ini Penyakit yang Diderita Syekh Ali Jaber Hingga Meninggal Dunia

Seperti yang disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman, dari 11 nama tokoh yang akan di Vaksin hari ini sudah melakukan pendaftaran dan pemeriksaan untuk divaksinasi.

Ia juga mengatakan, dalam pencanangan vaksinasi hari ini terdapat dua orang tokoh yang ditunda vaksinasinya.

Kedua orang tersebut ialah, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno dan Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Meilinda.

"Karena aspek medisnya tidak layak untuk divaksin, dan tensi darah nya cukup tinggi dan tidak memenuhi syarat untuk hari di tunda dulu,"kata Yes Isman.

Yang belum bisa lakukan vaksinasi hari ini, bukan berarti mereka tidak divaksin, mungkin bisa dilakukan setelah keadaan nya normal.

"Iya hari ini belum dilakukan vaksinasi, bukan berarti mereka tidak dilakukan vaksinasi, bisa jadi dilanjutkan besok lusa, hari ini kita kasih waktunya untuk instirahat,"jelasnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved