Breaking News:

Vaksinasi di Provinsi Jambi

Tensi Sedang Naik, Kajati Jambi Batal Divaksin Covid-19

Tapi untuk mengikuti vaksin ini ada aturan main dari standar WHO yang kemudian diadopsi oleh peraturan menteri kesehatan.

Tribunjambi/Zulkifli
Kajati Jambi Batal Divaksin Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sudah datang ke lokasi pemberian vaksin Covid-19, Kajati Jambi, Johanis Tanak batal divaksin, Kamis (12/1/2021).

Hal itu dikarenakan setelah menjalani registrasi pemeriksaan kesehatan sebelum divaksin, diketahui tensi pak Kajati sedang tinggi.

Kajati Jambi Johanis Tanak mengatakan, pada dasarnya dirinya siap divaksin.

Baca juga: Semua Peserta Vaksin Sudah di Lokasi, Vaksinasi di Muarojambi Molor

Tapi untuk mengikuti vaksin ini ada aturan main dari standar WHO yang kemudian diadopsi oleh peraturan menteri kesehatan.

Dimana pemberian vaksin harus memperhatikan tensi dan penyakit yang ada.

"Nah saya kebetulan beberapa hari ini sejak senin lalu pekerjaan dikantor itu padat. Sehingga bisa sampai larut malam baru selesai. Jadi tensi naik sampai 160 tadi. Kata panitia ini dipending dulu sampai tensi saya normal dulu," sebut Tanak.

Baca juga: BREAKING NEWS Danrem dan Kapolda Jambi Orang Pertama Disuntik Vaksin

Untuk perwakilan Kejaksaan Tinggi sendiri diungkapkan Tanak, ada dua orang yang dijadwalkan untuk mendapat vaksin pada tahap awal ini. Yakni Kajati bersam Asistem Pidana Umum.

Namun karena Asisten Pidana Umum saat ini juga menjabat sebagai Plt Kajari Kota Jambi, dia mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemkot Jambi.

Penulis: Zulkipli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved