Breaking News:

Traveling

Harga Kamar Mulai Rp415 Ribu, Nikmati Promo Menu Baru di Amaris Hotel Muara Bungo

Di tengah pandemi Covid-19, di awal tahun 2021 Amaris Hotel Muara Bungo berikan promo diskon harga kamar dan promo makanan baru dengan

Istimewa
Amaris Hotel Bungo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Di tengah pandemi Covid-19, di awal tahun 2021 Amaris Hotel Muara Bungo berikan promo diskon harga kamar dan promo makanan baru dengan harga yang terjangkau, dan lezat tentunya.

Hotel Amaris hadir menjadi tempat persinggahan terbaik untuk para pemudik yang singgah ke Kabupaten Bungo, yang tentunya dilengkapi dengan standar protokol kesehatan.

Manager Amaris Hotel Muara Bungo, Salman Marak Uma menjelaskan, bahwa prosedur protokol kesehatan yang dilakukan dimulai saat memasuki area hotel tersebut.

"Tamu diwajibkan menggunakan masker, dan di pintu masuk lobby tamu diwajibkan mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh serta penyemprotan disinfektan pada alas kaki dan barang bawaan para tamu," ujarnya,Rabu (13/1).

Lebih lanjut, Salman juga mengatakan terhitung 1 Januari hingga 28 Februari 2021, Amaris Hotel Muara Bungo ada promo paket Serbu (Paket Seru di Tahun Baru).

"Ayo nginap di Amaris Hotel Muara Bungo. Untuk harga kamar tipe Smart Room Rp415 ribu. Untuk harga kamar tipe Smart Familly Rp505 ribu," ujar Salman.

Selain promo harga kamar, Amaris Hotel Muara Bungo juga ada Promo menu makanan baru, yaitu Nasi Burung Puyuh yang enak dan lezat banget tentunya.

"Menu makanan baru kami yaitu Nasi Burung Puyuh dengan harga Rp35 ribu satu porsinya, Samosa Rp25 ribu dan Wedang Jahe Rp15 ribu," ujar Salman.

Salman juga menjelaskan, bahwa Amaris Hotel ini bagian dari Santika Indonesia Hotel & Resort, salah satu bagian Kompas Gramedia Group yang juga menaungi Hotel Santika dan Santika Premire, Hotel Amaris hadir dengan konsep yang berbeda.

"Konsep hotel kita ini yaitu smart, minimalis dan modern," pungkasnya.

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved