Breaking News:

Vaksinasi di Provinsi Jambi

BREAKING NEWS Positif Covid-19, Direktur RSUD Raden Mattaher Batal Divaksin

Di antara pejabat yang batal tersebut diantaranya Kadiskominfo Provinsi Jambi Nurahmad Herlambang, Dierktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi dr Fery Ku

Tribunjambi/Zulkifli
Danrem dan Kapolda Jambi saat vaksinasi Covid-19 di rumdis Gubernur. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Beberapa nama pejabat dan tokoh yang awalnya masuk daftar penerima vaksin tahap awal di Pemprov Jambi batal divaksin hari ini, Kamis (14/1/2021).

Diantara pejabat yang batal tersebut diantaranya Kadiskominfo Provinsi Jambi Nurahmad Herlambang, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr Fery Kusnadi, dan Kajati Jambi Johanis Tanak.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah menjelaskan sebelum divaksin para kepala OPD yang mengajukan diri dan terpilih divaksin tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan dan swab.

Baca juga: Persiapan Vaksinasi di Batanghari, Dinkes Mulai Mendata Warga Penerima Melalui Puskesmas

Baca juga: VIDEO 90 Persen Sekolah di Tanjabbar Siap Belajar Tatap Muka

Baca juga: Tidak Terima Istri Dilempar Senyum, Dua Sopir Angkot di Kota Jambi Saling Bertikai

"Salah satunya Direktur RSUD Raden Mattaher kemarin sebelum vaksin dilakukan swab, dan kemarin malam dinyatakan beliau positif covid-19, sehingga batal divaksin pada hari ini. Dan beliau menjalani isolasi di rumah sakit," kata Johansyah.

Selain itu nama lain dari OPD Pemprov Jambi yang batal divaksin adalah Kadiskominfo Provinsi Jambi karena berdasarkan hasil laboratorium masih ada komorbid atau penyakit penyerta yakni darah tinggi.

Untuk pejabat di lingkup Pemprov Jambi yang mendapat vaksin hari ini adalah Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Stap Ahli Gubernur Jambi Asraf, Karo Hukum Setda Provinsi Jambi Ali Zaini, Kepala BPBD Bachyuni Deliansyah, Kadinkes Provinsi Jambi Raflizar.

Penulis: Zulkipli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved