Breaking News:

Perampokan di Jaluko

VIDEO Jaluko Geger Satu Keluarga Disekap Perampok, Gondol 30 Jutaan

Ruko yang berada di RT 01, Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi disusupi

BREAKING NEWS Satu Keluarga di Sungai Duren Muarojambi Disekap Perampok, Uang Rp 30 Juta Raib

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Ruko yang berada di RT 01, Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi disusupi dua perampok, Rabu (13/1/2021) pukul 03.00 WIB.

Untuk melancarkan aksinya, kedua pelaku yang berinisial AM dan MR tersebut, turut menyekap tujuh orang yang marupakan satu keluarga menggunakan lakban warna hitam.

Selain itu, pelaku juga mengikat tangan dan kaki penghuni ruko menggunakan sebuah selimut, agar tidak melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga.

Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto mengungkapkan, untuk memasuki rumah korban, pelaku membongkar pintu ruko dengan menggunakan sejumlah parang, pahat obeng dan jenis besi lainnya.

Tidak hanya itu, kedua perampok tersebut juga mengancam penghuni ruko dengan sebilah parang, agar tidak melakukan perlawanan.

Meski tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, korban harus mengalami kerugian sekira kurang lebih Rp 30 juta, dimana pelaku menggasak 8 unit handphone, uang senilai Rp 6 juta, dan perhiasan emas putih dan emas kuning.

"Benar ruko yang berada di kawasan Desa Sungai Duren dimasuki perampok, pelaku menggasak barang korban dengan kerugian sekira lebih kurang Rp 30 juta," kata Ardiyanto, Rabu (13/1/2021) sore.

"Pelaku menyekap tujuh orang yang berada di dalam rumah," jelasnya.

Baca juga: Perampok Sekap Satu Keluarga di Jaluko, Riki Pasrah Beri Harta Usai Lihat Istri & Ibu Mertua Dipukul

Baca juga: Prakiraan Cuaca Besok Kamis, Provinsi Jambi Diprediksi Alami Cuaca Berawan Disiang Hari

Baca juga: Pemkab Sarolangun Minta Bantuan Pusat, Sungai Batang Limun dan Batang Asai Terus Mendangkal

https://jambi.tribunnews.com/2021/01/13/breaking-news-satu-keluarga-di-sungai-duren-muarojambi-disekap-perampok-uang-rp-30-juta-raib.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved