Breaking News:

Digitech

Sepsifikasi Lengkap Oppo Reno5 Terbaru, Pakai Teknologi Kamera Terbaru, 50W Flash Charging

Oppo Reno5 dipersenjatai 2 teknologi video terbaru, yakni AI Mixed Portrait yang merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone

IST
Oppo Reno5 

TRIBUNAJMBI.COM - Oppo resmi meluncurkan seri terbaru smartphone Reno dengan merilis Reno5 dengan harga Rp 4,99 juta di Indonesia, Selasa (12/1/2021) malam.

Oppo Reno5 dipersenjatai 2 teknologi video terbaru, yakni AI Mixed Portrait yang merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone, dan AI Highlight Video, fitur deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Fitur ini berguna meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan A Series mengatakan, dua fitur ini memungkinkan pengguna menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Oppo Reno5 juga dibekali fitur pengisian cepat 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan dan ditawarkan dalam 2 pilihan warna.

“Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna," ujar Aryo.

Baca juga: Keberadaan Jack Ma Masih Misteri, Pemerintah China Ambil Paksa Alibaba dan Ant Group, Bangkrut?

Baca juga: Warga Ungkap Keanehan Saat Kemunculan Babi Hutan di Pemukiman Warga, Sebut ada yang Mencari

AI Portrait Expert

Oppo Reno5 memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan A Series
Keduanya hadir dengan peningkatan Oppo Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved