Breaking News:

Perampokan di Muarojambi

Kaki Perampok Sekap Satu Keluarga di Sungai Duren Muarojambi Didor Polisi

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, dua jam, pasca kejadian, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap dua perampok dan berhasil me

Tribun Jambi/Aryo Tondang
Perampokan di Muaro Jambi. Ruko yang berada di RT 01, Desa Sungai Duren, Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi disusupi dua orang perampok, Rabu (13/1/2021) pukul 03.00 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mencoba melarikan diri dan melakukan perlawan terhadap petugas, dua perampok yang menyekap satu keluarga di dalam sebuah ruko di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, ini dihadiahi timah panas petugas, Rabu (13/1/2021) subuh.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, dua jam, pasca kejadian, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap dua perampok dan berhasil meringkus keduanya di sebuah perkebunan sawit milik warga, di kawasan Jaluko.

Saat ditemukan, dikepung petugas, pelaku bukannya menyerahkan diri, justru melakukan perlawanan terhadap petugas. Tidak ingin kehilangan jejak dan meminimalisir resiko, tim Opsnal Polsek Jaluko, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan terpaksa melumpuhkan keduanya menggunakan timah panas petugas.

Baca juga: Apik Memerankan Angga Dalam Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Diancam Akan Disantet

Baca juga: Tahun 2020 Dukcapil Provinsi Jambi Capai Target Perekaman e-KTP

Baca juga: BREAKING NEWS Satu Keluarga di Sungai Duren Muarojambi Disekap Perampok, Uang Rp 30 Juta Raib

Akibatnya, kaki bagian kiri kedua pelaku mengalami cidera, akibat sasaran peluru petugas.

"Kita hanya butuh waktu 2 jam dari kejadian, dan berhasil melumpuhkan pelaku," kata Ardiyanto, saat pers rilis di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Rabu (13/1/2021) sore.

"Pelaku kita beri tindakan tegas dan terukur, karena melakukan perlawan kepada petugas," tegas Ardiyanto.

Saat ini, kedua pelaku tengah diamankan ke Mapolsek Jaluko untuk dimintai keterangan lebih lanjut, usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved