Breaking News:

Gadis Muda Tewas di Tungkal Ilir

BREAKING NEWS Tungkal Ilir Geger, Gadis Muda.Meninggal, Muntah Darah, Ketua RT: Keluarga Lapor

Warga RT 16 Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan kabar seorang perempuan muda

Istimewa
Gadis Muda Tewas di Tungkal Ilir 

Perempuan muda meninggal dunia dalam kondisi muntah darah. Ketua RT: Keluarga lapor polisi

Laporan Wartawan Tribun Jambi
Samsul Bahri, TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Warga RT 16 Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat di gegerkan dengan kabar seorang perempuan muda berusia sekitar 16 yang meninggal dunia secara mendadak. Korban di ketahui meninggal dunia pada Rabu sore (13/1) sekira pukul 16.00 wib.

Informasi yang di terima dari Ketua RT 16, Tunani diketahui korban bernama Linda. Korban diketahui pada sore hari dijemput oleh seorang laki-laki yang diketahui merupakan pacar korban. Tidak berselang lama, pacar korban memberikan kabar kepada keluarga korban bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Jadi informasi di warga sekitar juga diketahui korban ini di jemput sama pacarnya. Sore lah habis ashar, kemudian dak begitu lama, sekitar setengah jam kemudian pacarnya datang lagi bilang kalo korban meninggal," katanya

Lebih lanjut disampaikan oleh Tunani berdasarkan keterangan dari pacar korban, bahwa korban bersama dengan dirinya sempat mampir kesebuah warung untuk memakan bubur ayam. Setelah itu, korban bersama pacar nya pergi ke sebuah gudang.

"Nah disana lah korban katanya muntah darah, jadi di bawa ke klinik, dan meninggal dunia. Itu lah tadi pacarnya balik lagi ke sini bilang kalo korban sudah meninggal,"tambahnya

Hingga saat ini korban dikabarkan masih berada di rumah sakit. Sementara itu, di rumah korban, pihak kepolisian masih mencari data tambahan data terkait kejadian ini.

"Sudah di laporkan polisi, pihak keluarga masih ingin tau penyebab sebenarnya. Karena memang korban tidak ada riwayat sakit," pungkas Tunani.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved