Breaking News:

Otomotif

Jadikan Jambi Best in Town, Jabatan Branch Manajer Agung Toyota Jambi Diserahterimakan

Selasa (12/1) Agung Toyota Sipin Jambi menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Branch Manajer (BM) Agung Toyota Jambi.

Istimewa
Cinderamata diserahkan kepada Himawan W Wardhana (Chief Opration), Neill Nixon Manalu (BM Agung Toyota Harapan Raya), Oka Widiastuti (Head Office Agung Concern Group), dan ucapan selamat datang pada Mahmud Fauzi (GM Wil Barat Agung Toyota), Ihsan Hafirudin (BM Agung Toyota Sipin), Trio Desmadyaoni (BM Agung Toyota Pal 10) di Agung Toyota Sipin, Jambi, Selasa (12/1). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selasa (12/1) Agung Toyota Sipin Jambi menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Branch Manajer (BM) Agung Toyota Jambi. Acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Serah jabatan dilakukan dari Nimawan W Wardhana (Chief Opration), Neil Nixon Manalu (BM Agung Toyota Harapan Raya), dan Okawidiasturi (Head Office Agung Concern Group) kepada Muhammad Fauzi (GM Wilayah Barat Agung Toyota) , Ihsan Hafirudinbdan (BM Agung Toyota Sipin) dan Trio Desmadyaono (BM Agung Toyota Pal 10 Jambi).

Acara Sertijab BM baru Agung Toyota Jambi ini turut dihadiri beberapa BM Agung Toyota di wilayah Sumatera dan beberapa karyawan Agung Toyota Jambi.

Himawan W Wardhana selaku Chief Opration mengatakan, rotasi ini dimaksudkan untuk menjadikan Jambi sebagai best in town, hal ini harus dibarengi dengan meningkatnya market share, dengan target 30 persen yang harus dikejar di 2021 ini. Dengan kerjasama seluruh tim maka target ini bisa tercapai dengan dipimpin oleh Mahmud Fauzi.

“Saya yakin dengan konsep dan disiplin beliau semuanya bisa tercapai dan tentunya disupport oleh semua tim. Memang angka 30 persen kita belum pernah, mudah-mudahan dengan perjuangan yang baru ini bisa tercapai,” ujarnya, di Agung Toyota Jambi, Jalan Sumantri Bojonegoro, Sipin Jambi, Selasa (12/1).

“Tunjukkan bahwa Jambi bisa. Selamat memulai perjuangan di Jambi dan terima kasih. Sukses Jambi,” tambahnya.

Sementara Mahmud Fauzi selaku General Manajer Wilayah Barat Agung Toyota menyampaikan,

satu-satunya serah terima jabatan kepala cabang yang dihadiri CEO hanya di Agung Toyota Jambi ini. Harusnya dengan dihadiri CEO ini semangat kita semakin menggebu dan lebih mantap lagi.

“Potensi market share Jambi ini luar biasa, semoga dengan semangat kebersamaan ini bisa tercapai market share yang kita inginkan bersama

Mahmud Fauzi mengharapkan semua tim bersama-sama berjuang. Minimal 30 persen market share tercapai. Pondasi yang telah dibangun harus semakin kuat, sehingga cita-cita bisa tercapai.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved