Breaking News:

Otomotif

Lihat Langsung Kerennya Gear 125, Yamaha Gelar Pameran di Jamtos

Yamaha Jambi menggelar pameran Yamaha Gear 125 di lantai dasar Jambi Town Square (Jamtos). Dalam pameran ini juga ditawarkan

TRIBUN JAMBI/VIRA RAMADHANI
Dua unit Yamaha Gear 125 dipamerkan Yamaha di lantai dasar Jambi Town Square (Jamtos) dari Senin (11/1) hingga Minggu (17/1). Ada promo menarik bagi Sahabat Yamaha yang bertransaksi saat pameran. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha Jambi menggelar pameran Yamaha Gear 125 di lantai dasar Jambi Town Square (Jamtos). Dalam pameran ini juga ditawarkan promo khusus yang menarik untuk sahabat Yamaha.

Sebelumnya, akhir 2020 Yamaha Jambi telah menggelar launching keluaran produk terbaru Yamaha yaitu Yamaha Gear 125, yang digelar secara virtual.

Dikatakan Andika Firdaus selaku Promosi Yamaha Jambi, setelah launching Yamaha Gear 125 secara virtual pada akhir tahun lalu, maka digelar pameran Yamaha Gear 125 agar masyarakat bisa melihat langsung betapa kerennya Yamaha Gear 125 ini.

“Pameran ini digelar di lantai dasar Jamtos, dari tanggal 11 Januari sampai 17 Januari 2021.

Bukanya menyesuaikan jam buka-tutup Jamtos,” ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (11/01).

Lanjutnya, Dealer Yamaha Jambi yang terlibat dalam pameran ini yaitu grup besar Yamaha Jambi di antaranya Sabang Raya Motor, Panca Motor, dan Mataram Sakti.

Dalam pameran Yamaha Gear 125 ini pun terdapat promo khusus untuk sahabat Yamaha yang membeli langsung pada saat pameran.

“Promo khusus untuk pembelian cash dan credit akan mendapatkan voucher Rp200 ribu,” ungkapnya.

Pada pameran Yamaha Jambi ini menampilkan performance live music yang akan membuat suasana lebih asik.

Masyarakat atau pengunjung Jamtos jika belum tahu betul kelebihan Yamaha Gear 125 akan dijelaskan secara mendetail oleh sales profesional yang sangat paham mengenai Yamaha Gear 125.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved