Breaking News:

Otomotif

Sematan Teknologi Mutakhir pada Honda Brio, Lebih Mewah dengan Sedikit Tombol

Brio merupakan mobil tipe City Car LCGC keluaran Honda, namun walaupun menyasar segmen LCGC, mobil mungil ini

Tribunjambi.com/Yon Rinaldi
Brio, Mobil LCGC yang Disematkan Teknologi Mutakhir 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Brio merupakan mobil tipe City Car LCGC keluaran Honda, namun walaupun menyasar segmen LCGC, mobil mungil ini sudah disematkan teknologi yang mutakhir.

Satu di antaranya terlihat saat akan membuka bagasi belakang yang tidak menggunakan handle apa lagi kunci. Hanya perlu disentuh, bagasi akan terbuka sendiri.

Teknologi ini sangat cocok untuk kaum hawa yang baru pulang belanja dengan barang bawaan yang banyak. Sehingga tidak memerlukan banyak tenaga untuk membuka bagasi.Begitu simpel dan mudah.

Sementara itu, untuk menghidupkan AC- nya juga sudah digital sehingga interiornya terlihat lebih mewah dengan sedikit penggunaan tombol.

Bahkan untuk tipe tertinggi (Type Rs), dasbornya sudah berikan aksen warna orange sehingga memberikan kesan lebih mewah dan sporty.

Yang membuat mobil ini makin sporty adalah headrestnya yang menyatu dengan jok mobil sehingga sepintas mirip dengan mobil sport.

Tidak hanya interior, desain lampu depannya dan lekukan pada bodinya membuat tampilan mobil ini terlihat semakin sporty.

Karenanya tampilan Honda Brio ini juga didukung dengan kualitas yang dihadirkannya, untuk bodinya saja dari kasat mata kita sudah dapat melihat mobil ini mengunakan material yang kokoh.

Material plat yang digunakan untuk bodinya tidak gampang penyok.

Selain itu, mobil ini juga memiliki suspensi yang lumayan lembut, ditambah lagi teknologi kedap suaranya sudah lumayan baik.

Halaman
123
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved