Breaking News:

Otomotif

Extra Casback hingga Rp 4 Juta untuk Pembelian Mobil Baru Suzuki Ertiga XL7, Baleno, SX4 S-Cross

Dalam periode tersebut, Suzuki menawarkan program spesial berupa Extra Cashback sampai dengan 4 Juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun

Instagram/@nonondasilva
Suzuki Ertiga XL7 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2021 dengan memberikan program menarik bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobilnya di Suzuki Auto Value.

Program ini sejatinya merupakan perpanjangan dari promo yang telah dilakukan SIS di periode Oktober-Desember 2020.

Dalam periode tersebut, Suzuki menawarkan program spesial berupa Extra Cashback sampai dengan 4 Juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Suzuki Baleno
Suzuki Baleno (www.suzuki.co.id)

Melihat tingginya respon konsumen terhadap program ini, Suzuki akhirnya memperpanjang promo tersebut sampai akhir Januari 2021.

Bukan cuma memperpanjang masa promo, Suzuki juga menambah pilihan produk Suzuki lainnya, yaitu Suzuki Baleno ke dalam program ini.

“Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari," buka Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS dalam keterangan resminya, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Kopi Bandung, Bukan Sekedar Tempat Ngopi Biasa, Tawarkan Suasana Pedesaan Khas Jawa Barat

Baca juga: Heboh Video Baju Melorotnya di Media Sosial, Model Seksi Melda Rosita Murka, Langsung Lapor Polisi

"Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki, di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah," sambungnya.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda.

Hendro menjelaskan, hal tersebut tidak menjadi masalah, karena program Extra Cashback ini memfasilitasi seluruh merek kendaraan (passenger car) dengan catatan, mobil tersebut adalah lansiran 2011–2019.

Selain tahun produksi, ada beberapa ketentuan tukar tambah dalam program ini.

Halaman
12
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved