Breaking News:

Berita Sarolangun

Peringati HUT Provinsi Jambi ke-64, ASN Sarolangun Pakai Seragam Teluk Belango 15 hari

Pemakaian baju budaya Jambi ini selama 15 hari terhitung dari tanggal 04 Januari 2021 kemarin, yang sudah ditindak lanjuti dengan melayangkan surat ed

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
ASN Sarolangun pakai seragam teluk belango selama 15 hari. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dalam memperingati HUT Provinsi Jambi ke-64 tahun 2021 ini, seluruh ASN Sarolangun serentak menggunakan pakaian melayu Jambi, teluk belango.

Pemakaian baju budaya Jambi ini selama 15 hari terhitung dari tanggal 04 Januari 2021 kemarin, yang sudah ditindak lanjuti dengan melayangkan surat edaran Bupati Sarolangun Cek Endra ke seluruh OPD dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Kepala BKPSDM Sarolangun H A Waldi Bakri, Sip, S. Sos, MM mengatakan bahwa pemakaian baju melayu Jambi ini sesuai dengan surat edaran Gubernur Jambi dalam memeriahkan HUT Provinsi Jambi.

Baca juga: Ramalan Cinta Zodiak 7 Januari 2021, Asmara Siapa Yang Sedang Tinggi-tingginya

Baca juga: Kepala BPPRD Sarolangun Pensiun, Ini Pengganti Sementaranya

Baca juga: Link Streaming dan Download True Beauty Sub Indo Episode 7, Ju Kyung Memandangi Su Ho Saat Tidur

"ASN Sarolangun mengikuti edaran pak Gubernur, salah satunya memakai baju melayu Jambi, berupa Teluk Belango untuk laki-laki dan baju kurung untuk perempuan," kata Waldi, Rabu (5/1/2021).

"Diharapkan ASN melaksanakan edaran dari pak Gubernur, dan kita sudah sikapi juga dengan membuat edaran Bupati sarolangu. Untun pemakaian baju melalui Jambi ini," ungkapnya.

Waldi berharap dengan peringatan HUT Provinsi Jambi ini, seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dapat meningkatkan kecintaan terhadap budaya Jambi ini.

Sehingga dapat menanamkan nilai-nilai budaya Jambi yang berkepribadian, beretika, disiplin, dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved