Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, Siaran Langsung SCTV ada Barcelona vs PSG, Atletico vs Chelsea

Jadwal babak 16 besar Liga Champions adalah dimulai pada Rabu 17 Februari 2021 yang kembali tayang via Siaran Langsung SCTV.

Instagram
Liga Champions 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Liga Champions babak 16 besar Liga Champions (UEFA Champions League/ UCL) 2020/201sudah semakin dekat. Barcelona vs PSG, FC Porto vs Juventus, jadi laga pembuka via Live Streaming SCTV.

Jadwal babak 16 besar Liga Champions adalah dimulai pada Rabu 17 Februari 2021 yang kembali tayang via Siaran Langsung SCTV. Liverpool, Real Madrid dan Chelsea juga main.

Ada empat pertandingan babak 16 besar Jadwal Liga Champions, yakni Barcelona vs PSG, FC Porto vs Juventus, Atletico Madrid vs Chelsea dan Atalanta vs Real Madrid yang semuanya tayang via Live Streaming SCTV.

Selain Barcelona vs PSG juga Atletico Madrid vs Chelsea, Atalanta vs Real Madrid yang tayang via Siaran Langsung SCTV, ada juga sejumlah pertandingan menarik lainnya menanti di 16 besar UCL musim ini.

Baca juga: WADUH, PPATK Tak Hanya Blokir Rekening FPI Berjumlah Rp 1 Miiar, Tapi Juga Bekukan 59 Rekening

Baca juga: Langsung Kritik Soal Pernyataan Presiden Jokowi Soal Lapangan Pekerjaan, Rocky Gerung: Pencitraan

Pertarungan antara Barcelona dan Paris Saint-Germain menjadi yang paling menyita perhatian di babak 16 besar Liga Champions.

Pertemuan ini akan menjadi reuni bagi Lionel Messi dan Neymar Jr.

Hubungan Messi dan Neymar memang pernah harmonis saat masih sama-sama membela Barcelona.

Bahkan, keduanya bersama dengan Luis Suarez berhasil membentuk trio paling mematikan pada masanya yang dikenal dengan Trio MSN.

Namun, kali ini, keduanya akan saling bunuh pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Laga Messi vs Neymar akan menjadi pembuka leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 yang akan diadakan pada 16 Februari 2021.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved