Breaking News:

Liga Premier

Chelsea vs Manchester City, Pep Percaya Diri

Chelsea dan Manchester City mengalami hari-hari buruk mereka. Menuju tahun 2021, hanya tujuh poin yang memisahkan sembilan tim

OLI SCARFF / AFP
Ekspresi manajer Manchester City, Pep Guardiola, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada 3 Februari 2018. 

MANCHESTER City akan menghadapi tuan rumah Chelsea dalam pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge, Minggu (3/1).

Lima pemain tidak bisa tampil karena positif Covid-19. Meski demikian, mereka tetap menargetkan untuk bisa meraih kemenangan.

Chelsea tidak pernah menang dalam pertandingan pertama dalam tiap tahun kalender dalam empat tahun terakhir.

Pada laga pertama 2017, mereka kalah atas Tottenham. Kemudian pada laga pertama 2018, 2019, dan 2020, Chelsea hanya bisa meraih hasil imbang dalam tiga laga pembuka saat melawan Arsenal, Southampton, dan Brighton & Hove Albion.

Pep Guardiola yakin skuad Manchester City yang lima di antaranya terkena virus corona masih bisa bersaing melawan Chelsea.

Manajer City itu tetap memerkirakan penampilan yang bagus.

“Kami memiliki skuad yang cukup bagus untuk pergi ke sana dan mencoba untuk bersaing dengan lawan tangguh saat menghadapi Chelsea," katanya dikutip dailymail.

Manchester City tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka telah meraih kemenangan tujuh pertandingan dan seri tiga laga lainnya.

Meski demikian, 26 poin yang mereka kumpulkan di Liga Premier saat ini termasuk angka terendah yang mereka raih setelah 14 pertandingan dalam periode 10 tahun terakhir.

Pada saat menghadapi Chelsea ini, City berpeluang untuk memenangkan tiga pertandingan liga secara berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Halaman
1234
Editor: Deddy Rachmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved