Breaking News:

Tahun Baru 2021 Sekelompok Pemuda Pesta Ngelem di Pasar Bawah Sarolangun

Sekelompok pemuda asyik ngelem di lantai dua Pasar Bawah Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat (1/1/2021).

Tribun Jambi/Rifani Halim
Pesta Ngelem di Pasar Bawah Sarolangun - Sekelompok pemuda asyik ngelem di lantai dua pasar bawah Sarolangun, tepat di samping rumah dinas Bupati Sarolangun, Jumat (1/1/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jambi, Rifani Halim

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sekelompok pemuda asyik ngelem di lantai dua Pasar Bawah Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat (1/1/2021).

Lokasi pesta ngelem tersebut tepat di samping rumah dinas Bupati Sarolangun.

Sekelompok pemuda tersebut digerebek tim Forkopimda Sarolangun yang mengecek lokasi Pasar Bawah yang gelap.

Para pemuda tersebut sempat diinterogasi identitasnya. Ternyata mereka tinggal di Pasar Bawah. Mereka lantas diimbau tak mengulangi perbuatannya itu.

Berdasarkan kesaksian Kasat Satpol-PP Sarolangun, Riduan, sekelompok pemuda tersebut sering ngelem di tempat tersebut.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono, mengungkapkan, situasi Pasar Bawah Sarolangun besar dan gelap. Apalagi di lokasi tersebut tak ada pengawasan.

"Saya melihat ini ada keadaan yang harus kita atasi di tahun dua 2021. Tidak ada pengawasan dan gelap itu menjadi titik rawan penggunaan yang bisa melanggar hukum," ungkap Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono.

Menurutnya, apabila tak ada perbaikan, tempat tersebut suatu saat bisa saja dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. Atau yang lebih bahaya lagi, ada orang yang dibawa ke tempat tersebut kemudian dihilangkan nyawanya.

"Apa iya kita bisa tahu kalau kondisinya gelap seperti ini. Masyarakat juga harus paham, kita membutuhkan dukungan masyarakat. Kita yakin kalau dikomunikasikan bersama Pemda, TNI, dan lainnya, kita upayakan bangunan ini tidak lagi gelap, agar masyarakat bisa \melihat apa yang terjadi di sini. Kita muter tadi saja harus pakai senter, dak ado lampu dak tau kita, apa yang ada di dalam," tutup Kapolres. (tribunjambi.com)

Penulis: Rifani Halim
Editor: Sulistiono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved