Breaking News:

Berita Sarolangun

Puncak Arus Balik Diprediksi Hari Minggu, Lantas Sarolangun Sebut Kendaraan Jakarta Medan Terbanyak

Kepadatan jalan lintas Sumatera di Sarolangun yang menghubungkan sumatera selatan dan provinsi Jambi terpantau padat

Rifani halim
Iptu Angga Luvyanto Kasat Lantas Polres Sarolangun saat ditemui di depan Bank 9 Jambi di pasar Atas Sarolangun, di dampingi oleh anggota TNI 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kepadatan jalan lintas Sumatera di Sarolangun yang menghubungkan sumatera selatan dan provinsi Jambi terpantau padat lancar pada malam pergantian tahun.

Hal tersebut di sampaikan oleh kasat lantas polres Sarolangun Iptu Angga luvyanto, saat melakukan pemantauan di titik-titik keramaian di kecamatan Sarolangun.

Ia juga menyatakan, Arus balik libur tahun baru di prediksi pada hari Minggu, (3/1/2021) Sebab mobil yang melintas di jalan lintas Sumatera di dominasi oleh pengendara dari pulau Jawa ke provinsi Sumatera Utara.

"Prediksi pada hari Minggu, sedangkan untuk peningkatan kendaraan dari pulau Jawa yang melintas tidaj terlalu signifikan. yang banyak dari Jakarta ke medan," ungkap Iptu Angga luvyanto, Jum'at (1/1/2021).

Baca juga: 2020 Kecelakaan Lalin Mencapai 68 Kasus di Sarolangun, di Antaranya Anak Kecil

Baca juga: Mahasiswa STAI Ahsanta Jambi Juara Pertama Ajang Duta Kopi Provinsi Jambi, Ada Rencana Ini

Baca juga: Presiden Jokowi: Pemerintah Vaksinasi Massal Covid-19 Tahun Ini

Ia menambahkan, bahwa memang ada kejadian kecelakaan pada akhir tahun 2020 sebanyak lima kecelakaan lalulintas dan dua meninggal dunia, namun kecelakaan tidak terjadi di lintas Sumatera, itu terjadi di Sepintun Sarolangun. (Tribun Jambi/Rifani Halim)

Penulis: Rifani Halim
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved