Breaking News:

Otomotif

Harga Mobil Bekas Toyota Harrier Mulai Rp 120 Juta-an

Toyota Harrier diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2002. Harga mobil baru Toyota Harrier keluaran pertama saat rilis yakni Rp 400 juta

Istimewa
Toyota Harrier 

TRIBUNJAMBI.COM - Harga mobil bekas Toyota Harrier kini sudah murah. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Toyota Harrier termurah kini Rp 120 juta untuk periode Desember 2020.

Toyota Harrier diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2002. Harga mobil baru Toyota Harrier keluaran pertama saat rilis yakni Rp 400 jutaan untuk tipe tertinggi.

Toyota Harrier saat rilis merupakan kelas SUV yang cukup mewah. Toyota Harrier bersaing langsung dengan Mitsubishi Pajero dan Nissan X-Trail.

Toyota Harrier
Toyota Harrier (Istimewa)

Dengan harga mobil bekas Toyota Harrier yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Yuk, mulai bedah spesifikasi Toyota Harrier tahun 2003:

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021 Paling Lengkap, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Baca juga: Promo Hypermart Hari Ini 1 Januari 2021, Murah Bawang Putih Buah Popok Susu Kopi Pencuci Piring

1. Sisi Eksterior

Sisi eksterior bagian depan Toyota Harrier memiliki tampilan SUV menengah ke atas. Jika dilihat sekilas tampilan ‘moncong’ Toyota Harrier yang cukup gahar.

Toyota Harrier memiliki gril berbentuk trapezoid yang cukup mewah. Aksen chrome bergaris vertikal menyesuaikan bentuk gril. Sehingga memberi kesan mewah khas mobil Eropa.

Dari sisi samping, Toyota Harrier memiliki bodi yang cukup bongsor dengan ground clearance yang sesuai. Pada bagian ban Toyota Harrier disematkan velg alloy berukuran 16 inci

Bagian belakang Toyota Harrier cenderung memiliki body membulat dengan lekukan yang tidak biasa. Setiap sisi belakang disematkan stop lamp trapezoid. Terdapat juga roof spoiler agar menambah kesan sporty.

Halaman
1234
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved