Breaking News:

Berita Kota Jambi

Baznas Kota Jambi Ucapkan Terima Kasih Untuk Donatur, Optimis Target Zakat, Infaq & Sedekah Tercapai

Seiring akan berakhirnya 2020, pimpinan dan seluruh staf Baznas Kota Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada donatur

Istimewa
Pelantikan pengurus Baznas Kota Jambi oleh Wali Kota Jambi H Syarif Fasha. Baznas Kota Jambi Ucapkan Terima Kasih Untuk Donatur, Optimis Target Zakat, Infaq & Sedekah Tercapai 

Baznas Kota Jambi Ucapkan Terima Kasih Untuk Donatur, Optimis Target Zakat, Infaq & Sedekah Tercapai

TRIBUNJAMBI.COM - Seiring akan berakhirnya tahun 2020 ini, pimpinan dan seluruh staf Baznas Kota Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada donatur yang senantiasa berkenan bekerja sama dalam pengelolaan zakat, infaq dan sedekah bersama Baznas Kota Jambi

H Syamsir Naim, Ketua Baznas Kota Jambi mengatakan, walaupun kepengurusan periode 2020-2025 baru dilantik tanggal 1 Desember 2020 lalu, tetapi telah bekerja secara cepat menyelesaikan beberapa agenda.

"Termasuk menyelesaikan renstra dan RKAT 2021 disamping penyaluran donasi juga yang tetap harus berjalan," kata Syamsi Naim, ditemui di kantor Baznas Kota Jambi, Rabu (30/12/2020).

Baca juga: Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM Berat, Jaksa Agung Bentuk Tim Khusus Dipimpin Wakil Jaksa Agung

Baca juga: Masyarakat Yang Terima SMS dari Pemerintah, Wajib Untuk Ikut Disuntik Vaksin Covid-19 

Baca juga: 6 Pejabat Tinggi Negara Ini Yang Putuskan Pembubaran dan Penghentian Aktivitas FPI

Ditambahkan H Ibnu, Wakil ketua 1, pihaknya membuat strategi pengumpulan dengan memperkuat branding Baznas Kota Jambi agar masyarakat semakin mengetahui kinerja.

"Yang pada akhirnya akan memperkuat kepercayaan masyarakat untuk mengamanahkan zakat, infaq dan sedekah nya kepada Baznas Kota Jambi," ujarnya.

"Mengangkat tagline Baznas Kota Jambi "Elok Nian", elok dalam pelayanan, elok dalam distribusi dan pendayagunaan serta elok dalam pelaporan, menjadikan rasa optimis target pengumpulan Rp 10 Miliar atau naik dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 7 Miliar Insya Allah akan tercapai," sambungnya.

Baca juga: PROMO Tahun Baru Indomaret, Diskon Besar-besaran, Susu Anak dan Detergen Murah Banget

Baca juga: Masa Penahanan Diperpanjang 40 hari, Rizieq Shihab Tak terima, Tolak Tanda Tangan Surat Perpanjangan

"Semoga apa yang telah direncanakan ini diridho Allah dan kita semua senantiasa dalam limpahan rahmat Allah selalu. Aamiin," pungkasnya.(*)

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved