Breaking News:

Malam Tahun Baru Jalur di Kantor Gubernur, Tugu Keris Hingga Ancol Ditutup, Ini Alternatifnya

Arus lalu lintas yang datang dari arah Taman Remaja menuju Tugu Keris akan ditutup, tepat didepan Kantor Pengadilan Tinggi Agama Jambi, beberapa ratus

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Rekayasa lalu lintas malam tahun baru di Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Antisipasi kerumunan di malam tahun baru, Satlantas Polresta Jambi lakukan rekayasa penutupan arus lalu lintas di empat titik di Kota Jambi.

Dari data skema yang diperoleh Tribunjambi.com, kawasan yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas yakni di kawasan Tugu Keris, Kotabaru.

Arus lalu lintas yang datang dari arah Taman Remaja menuju Tugu Keris akan ditutup, tepat didepan Kantor Pengadilan Tinggi Agama Jambi, beberapa ratus meter, sebelum kawasan Bundaran Tugu Keris.

Baca juga: Kajari Sarolangun Ikuti Pelantikan 31 Anggota Satgas 53 Secara Virtual

Arus lalulintas akan diarahkan ke jalan alternatif ke arah Kolam Renang Kotabaru, dengan akses keluar, tepat disamping Kantor Camat Kotabaru, di kawasan pertigaan trafic light.

Kemudian, arus lalu lintas yang datang dari arah pasar buah, menuju Tugu Keris, akan ditutup, tepat di jalur dua, di depan Kantor Balai Adat Melayu, Pall V, sekira kurang lebih 200 meter sebelum Tugu Keris.

Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Polsek Jelutung, akan ditutup tepat di kawasan jalur dua, sebel Kantor Satpol PP Kota Jambi. Pengguna jalan akan diarahkan untuk memutar balik, dan mencari akses jalan lainnya.

Baca juga: Kebakaran di Lorong Kalimantan Muara Sabak Ulu, Tim Forensik Dilibatkan untuk Penyelidikan

Kemudian, jalur lalu lintas dari arah kantor Dinas Pendidikan Kota Jambi, menuju Tugu Keris akan ditutup, tepat didepan Kantor DPRD Kota Jambi.

Setelah itu, kawasan kedua, yang dilakukan rekayasa penutupan jalur lalulintas, yakni di kawasan WTC, menuju Ancol.

Arus lalulintas yang datang dari arah Masjid Agung Al-Fallah menuju WTC, akan ditutup, tepat didepan Pasar Angso Duo. Arus lalulintas akan dialihkan ke Simpang BTN Atas.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 30 Desember, Aldebaran Mulai Luluh dengan Ketulusan Andin

Arus lalulintas di depan Pos Lantas WTC, atau Pos Agro akan ditutup sementara, dan dialihkan ke SP DR Sutomo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved