Breaking News:

Berita Muarojambi

Nama Pemenang Lelang Jabatang Sudah Keluar, Dewan Minta Bupati Muarojambi Segera Pilih dan Lantik

"Kita berharap Bupati Muarojambi, paling lambat pada awal atau pertengahan Januari 2021 ini sudah menentukan siapa-siapa saja yang menjadi kepala OPD

Tribun Jambi/Hasbi Sabirin
Ulil Amri, Fraksi PAN DPRD Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah mengumumkan nama-nama peserta yang masuk tiga besar.

Nama-nama yang menjadi tiga besar ini merupakan yang terbaik dan harus dipilih bupati agar tidak ada lagi jabatan eselon II yang kosong.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Muarojambi Ulil Amri.

Baca juga: Tutorial Mengikat Tali Sepatu dari Teknik Menyilang s/d Riding Bow

Baca juga: Tiga Anak Dibawah Umur di Jambi Terlibat Prostitusi Online, Satu Kali Kencan Dibayar Rp 800 Ribu

Baca juga: Promo Akhir Tahun Hokben Payday Diskon 50 Persen dan Egg Chicken Roll Hanya Rp 10.000 per pack

Kata Ulil, ia meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi menyegerakan dan memproses izin dari KASN RI.

"Kita berharap Bupati Muarojambi, paling lambat pada awal atau pertengahan Januari 2021 ini sudah menentukan siapa-siapa saja yang menjadi kepala OPD yang dilelang tersebut,"kata Ulil Amri pada tribun Selasa (29/12/2020).

Ia juga menilai supaya pada awal tahun 2021, Kepala OPD yang sudah dilantik dan ditetapkan tersebut bisa menjalankan tugasnya.

Dalam memilih nama tiga besar yang akan ditetapkan sebagai kepala OPD, Bupati sudah sepatutnya bisa memilih mana yang ia sukai.

"Bupati punya hak untuk tentukan pilihan nya, namun yang terpenting pertimbangan bupati hendaknya untuk kinerja yang lebih baik,"jelasnya.

Ia juga menegaskan agar segera dilakukan pelantikan, karena bulan Januari merupakan moment waktu yang tepat bupati melakukan pelantikan.

"Sebab diawal tahun kepala OPD yang baru segera dapat menyusun program kegiatan, sehingga pelaksanaan anggaran tahun 2021 tidak terhambat realisasinya,"tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved