Breaking News:

Berita Muarojambi

Kajari Muarojambi Hadiri Rapat Virtual Pengambilan Sumpah 31 Orang Satgas 53

Rapat secara virtual yang dilakukan ini dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 31 orang anggota Satuan Tugas 53.

istimewa
Kajari Muarojambi saat menghadiri pelantikan Satgas 53 secara virtual. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kajari Muarojambi Meilinda berserta jajarannya mengikuti rapat secara virtual berasama Jaksa Agung dan seluruh Kejati dan Kejari di Indonesia.

Rapat secara virtual yang dilakukan ini dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 31 orang anggota Satgas 53.

Dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Satgas 53 tersebut juga dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi.

Baca juga: VIRAL, KISAH Pemuda Nikahi 2 Pacar Sekaligus Kini Tinggal Sekamar dan Serumah, Dua Hari Gantian

Baca juga: Lima Kapal Ikan Asing Pencuri Ikan Dari Vietnam dan Malaysia Ditenggelamkan di Perairan Pulau Abang

Baca juga: Rekaman Viral Mirip Nikita Mirzani Heboh, Nyai Ngamuk Padahal Kekayaannya Capai Rp 1,3 Triliun!

Melinda juga menyebutkan tidak hanya itu, para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI serta para Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia juga ikut rapat secara virtual tersebut.

"Dalam rapat ini kita tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menjaga jarak, menggunakan masker,"jelasnya pada tribun Selasa (29/12/2020).

Sesuai amatnya Jaksa Agung dalam rapat virtual tersebut juga mengapresiasi kepada Jaksa Agung Muda Intelijen dan Jaksa Agung Muda Pengawasan beserta jajarannya.

"Kita patut apresiasi juga karena ia telah berkerja keras melaksanakan tugas dan fungsinya, baik dalam rangka mencegah adanya potensi pelanggaran oknum Kejaksaan maupun dalam rangka menindak dengan tegas setiap pelanggaran disiplin,"ujarnya.

Ia juga menjelaskan pembentukan Satgas 53 ini bukanlah sebagai koreksi, melainkan justru untuk memperkuat dan mempercepat kinerja Intelijen.

Baik dalam pengawasan, penyajian informasi, akurasi, dan kecepatan bertindak dalam menyelesaikan setiap dugaan pelanggaran disiplin pegawainya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved