Breaking News:

Berita Tanjab Barat

Jelang Akhir Tahun 2020 dan Awal 2021, Pelabuhan RoRo Tetap Beroperasi Seperti Biasa

"Kita tidak ada penutupan, tapi memang di tanggal 31 Desember itu kebetulan hanya akan ada kedatangan dan keberangkatan penumpang ke Dabo Singkep. Sem

tribunjambi/samsul bahri
Pernumpang di Pelabuhan RoRo Kuala Tungkal meningkat jelang akhir tahun. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Tidak ada penghentian operasional kapal di Pelabuhan RoRo, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar di akhir tahun dan awal tahun baru.

Kepala Dinas Perhubungan Tanjabbar, Syamsul Jauhari, Selasa (29/12/2020) menyebutkan bahwa operasional kapal baik yang datang maupun akan berangkat ke Batam ataupun ke Pelabuhan Dabo Singkep tetap berjalan seperti biasanya.

Tidak ada perubahan jadwal ataupun penghentian operasional baik angkutan penumpang maupun angkutan barang dan kendaraan.

"Kita tidak ada penutupan, tapi memang di tanggal 31 Desember itu kebetulan hanya akan ada kedatangan dan keberangkatan penumpang ke Dabo Singkep. Sementara untuk hari Jumat memang tidak ada jadwal keberangkatan maupun kedatangan," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa untuk keberangkatan penumpang ke Dabo Singkep di perkirakan pukul 21.00 wib.

Hal ini kata Syamsul juga menjadi tugas tambahan untuk pihaknya bersama dengan petugas kepolisian untuk menjaga keamanan di sekitar Pelabuhan RoRo.

"Keberangkatannya itu sekitar jam 9 atau 10 malam atau mungkin nanti bisa juga menjelang pergantian tahun baru. Jadi kita juga antisipasi ada juga warga yang mungkin masuk atau mau tahun baru. Jadi nanti memang akan kita perketat pengamanan di sekitar pelabuhan ini,"tambahnya.

Baca juga: Ikatan Cinta Selasa 29 Desember, Aldebaran Panik Papa Surya Baca Surat Perjanjian Al & Andin, Cerai?

Baca juga: Wanita Bos BUMN Kepergok Tanpa Busana dengan Pria Lain, Sang Suami Kaget Tahu Selingkuh

Baca juga: Kejaksaan Agung RI Bentuk Satgas 53, Kajari Muarojambi: Pembentukan Ini Sesuai Arahan Presiden

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved