Breaking News:

Pilkada di Jambi

Hari ini Al Haris Penuhi Panggilan Klarifikasi Bawaslu Muarojambi, Begini Penjelasannya

Namun juga telah melakukan pemanggilan dan minta klarifikasi terhadap salah satu Calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris.

Tribunjambi/Hasbi
Yasril sebagai Koordinasi Gakumdu, Bawaslu Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bawaslu Muarojambi hari ini (29/12/2020) tidak hanya memanggil salah seorang kades di Kabupaten Muarojambi.

Namun juga telah melakukan pemanggilan dan minta klarifikasi terhadap salah satu Calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris.

Saat diketahui, Al Haris mendatangi panggilan Bawaslu Muarojambi sejak Senin pagi bersama satu orang rekannya.

Baca juga: Ikan Ikut Hilang, Air Sungai jadi Keruh, Warga Sukabumi Dikagetkan dengan Adanya Lubang yang Muncul

Baca juga: Reaksi Keluarga Wijin saat Gisel Hadapi Kasus Video Syur 19 Detik, Semua Orangtua Juga Pasti Gitu

Baca juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Episode 4, Kemuculan Eren di Poster Terbaru

Al Haris diminta pihak Bawaslu Muarojambi penuhi panggilannya untuk mengklarifikasi yang disangkakan oleh pelapor mengarahkan dukungannya pada forum kades se-Kabupaten Muarojambi, dalam Pilgub Jambi lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Yasril sebagai Koordinasi Gakumdu, Bawaslu Muarojambi.

"Iya hari ini kita juga panggil Paslon gubernur Jambi nomor urut tiga Al Haris, ia telah menyampaikan klarifikasinya kepada kita unsur Gakumdu,"kata Yasril.

Yasril menyampaikan, pasangan calon Gubernur Jambi tahun 2020 nomor urut tiga memang mereka diundang untuk mengklarifikasi terkait pelaporan salah seorang saksi dari paslon gubernur Jambi nomor urut satu.

Berdasarkan keterangan dari Alharis, mereka memang ada pertemuan di salah satu rumah makan di Kecamatan Mestong pada tanggal 23 September lalu, namun pertemuan itu Alharis membantah bukan pertemuan bersama forum kepala Desa se-kabupaten Muarojambi.

"Al Haris diundangkan oleh saksinya ada pertemuan bersama tokoh masyarakat, bukan bersama forum Kades se-Kabupaten Muarojambi,"tutupnya. (tribunjambi.com)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved