Breaking News:

Akhir Tahun, Jotun Hadiahkan Handphone Kepada Pelanggan Setia

PT Jotun Indonesia gencar memberikan promo kepada pelanggan setianya. Melalui Promo Jotun Berhadian Mewah & Wooow

Istimewa
Melalui Promo Jotun Berhadian Mewah & Wooow kali ini, Jotun memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah dengan total miliran rupiah 

Akhir Tahun, Jotun Hadiahkan Handphone Kepada Pelanggan Setia

TRIBUNJAMBI.COM - PT Jotun Indonesia gencar memberikan promo kepada pelanggan setianya. Melalui Promo Jotun Berhadian Mewah & Wooow kali ini, Jotun memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah dengan total miliaran rupiah.

Kali ini pelanggan yang beruntung adalah Hotman Sirait, warga Kabupaten Bungo. Hotman membawa pulang hadiah Smartphone Samsung A51 setelah melakukan pembelian cat Jotun Decorative di Dealer Jotun Muara Bungo, CV. Asia Jaya Abadi.

Hadiah diserahkan oleh Decorative Retail Consultant Area Jambi, Ivan Febrian, Kamis (24/12/2020) didampingi owner CV. Asia Jaya Abadi, Ali.

Baca juga: VIDEO Pengamat Ungkap Peluang Sandiaga Uno Untuk Nyapres Semakin Terbuka

Baca juga: SO SWEET! Al Beri Kejutan Andin,Ini Bocorannya Baca Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 24 Desember di Sini

Baca juga: SERUU! Kebohongan Elsa Terkuak, Andin Selamat! Baca Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 24 Desember di Sini

“Promosi Jotun Berhadiah Mewah & Wooow. Promo ini berlaku untuk pembelian cat Jotun Decorative minimal belanja 3 juta mendapatkan hadiah langsung dan 2 e-kupon untuk undian hadiah utama. Pak Hotman merupakan salah satu pelanggan Jotun yang beruntung. Dan promo ini masih terbuka luas bagi masyarakat karena berlangsung hingga akhir Januari 2021,” papar Ivan.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun. Peluncuran program promosi ini juga merupakan salah satu komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat.

Program ini berhadiah utama mobil BMW. Terdapat juga hadiah-hadiah yang dapat dimenangkan secara langsung seperti Motor, Televisi, Smartphone, dan uang elektronik yang mencapai total milyaran rupiah.

Baca juga: Puncak Arus Penumpang Mulai Tanggal 29, Satpel Terminal Alam Barajo Kota Jambi Terapkan Prokes

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini 24 Desember 2020, Diskon Spesial Natal 2020 Beras Snack Susu Gula

Baca juga: Beraksi Seorang Diri Spesialis Curanmor di Kota Jambi Ini Gasak 9 Motor Tidak Berkutik Diringkus

“Kami selalu menginginkan pelanggan kami mendapatkan keuntungan dan kepuasan saat berbelanja cat Jotun, oleh karena itu, promosi ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat memenangkan ribuan hadiah menarik dengan total hingga milyaran rupiah," ujarnya.

Katanya juga, untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut pun sangat mudah. Caranya, pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore.

Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di tempat pembelian cat sebelumnya.

Baca juga: SERUU! Kebohongan Elsa Terkuak, Andin Selamat! Baca Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 24 Desember di Sini

Baca juga: Ivan Gunawan Make Over Dimas Ahmad, Netizen Bilang Lebih Ganteng Dari Raffi Ahmad

Baca juga: 6 Tokoh Indonesia di Daftar 500 Muslim Berpengaruh 2021, Ada Jokowi dan Habib Luthfi bin Yahya

“Semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun, sehingga pemenang tinggal membawa hadiahnya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat pada www.jotun.co.id.,” tutup Ivan. (*)

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved