Breaking News:

HASIL LIGA ITALIA, Dipermalukan Fiorentina 3-0, Rekor Tak Terkalahkan, Juventus Kalah Pertama Kali

Juventus mengalami kekalahan pertamanya di Liga Italia musim ini setelah bermain dengan 10 orang. Juventus akhirnya kalah 0-3 dari Fiorentina

INSTAGRAM
Para pemain Fiorentina rayakan kegembiraan menang atas Juventus 3-0 di ruang ganti. Kemenangan itu membuat rekor tak terkalahkan Juventus tercoreng 

TRIBUNJAMBI.COM, TURIN -- Juventus mengalami kekalahan pertamanya di Liga Italia musim ini setelah bermain dengan 10 orang selama hampir 80 menit.

Rekor tak terkalahkan Juventus di Liga Italia tercoreng.

Ilustrasi: Pemain Juventus Cuadrado saat merayakan kemenangan di depan kameramen di pinggir lapangan bersama kawan-kawannya. Melawan Fiorentina pagi ini, Coadrado diusir wasit dan Juventus tertinggal 0-1 lawan Fiorentina.
Ilustrasi: Pemain Juventus Cuadrado saat merayakan kemenangan di depan kameramen di pinggir lapangan bersama kawan-kawannya. Melawan Fiorentina pagi ini, Coadrado diusir wasit dan Juventus tertinggal 0-1 lawan Fiorentina. (Instagram @cuadrado)

Juventus menjamu Fiorentina dalam laga pekan ke-14 Liga Italia, Selasa (22/12/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Allianz Stadium Turin.

Baca juga: Sedang Tayang Link Live Streaming Valladolid Vs Barcelona Liga Spanyol, Skor Sementara Lihat Disini

Tetapi, Juventus dikejutkan oleh gol Fiorentina yang dicetak oleh Dusan Vlahovic saat pertandingan baru berumur 3 menit.

Menerima umpan terobosan mendatar dari Franck Ribery, Vlahovic menang lari atas Matthijs de Ligt.

Dia sukses men-chip bola melewati penjaga gawang Wojciech Szczesny yang mencoba menutup ruang tembak.

Baca juga: Reaksi Kiwil Soal Rohimah Ajak Cerai, Sempat Nikmati Bulan Madu dengan Eva Belisima: Urusan Gw Dong!

Juventus lantas melihat bek kanan Juan Cuadrado diusir wasit pada menit ke-17.

Cuadrado melakukan tekel berbahaya pada Gaetano Castrovilli dan setelah melihat video VAR, wasit memutuskan memberikan kartu merah langsung.

Pertandingan jadi cukup seimbang dengan Fiorentina unggul jumlah pemain.

Akan tetapi di menit-menit terakhir babak pertama, Cristiano Ronaldo dan Rodrigo Bentancur bisa memaksa kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, bekerja keras membuat penyelamatan.

Halaman
1234
Editor: Rohmayana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved