Breaking News:

Sabu hingga Sajam Dimusnahkan Kejari Muarojambi

Kejaksaan Negeri Muarojambi, lakukan pemusnahkan barang bukti kasus tindak pidana umum yang sudah ditangani.

Hasbi sabirin
Sebanyak 172 paket narkotika jenis sabu dan sembilan butir pil ekstasi hasil pelimpahan perkara tindak pidana umum yang ditangani olek Kejaksaan Negeri Muarojambi dilakukan pemusnahan 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kejaksaan Negeri Muarojambi, lakukan pemusnahkan barang bukti kasus tindak pidana umum yang sudah ditangani. Pelaksanaan pemusnahan barang bukti tersebut berdasarkan kasus limpahan yang sudah memiliki ketetapan hukum atau inkrah.

Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Meilinda mengatakan, dalam acara tersebut ada beberapa barang bukti yang dilakukan pemusnahan yakni narkoba jenis sabu-sabu beserta alat pengisapnya, plastik klip untuk pembungkus narkotika, serta sanjata tajam dan senpi.

"Sebelumnya barang bukti yang kami musnahkan ini, berdasarkan limpahan dari kasus tindak pidana umum yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap," jelasnya Selasa (22/12).

Ia juga menyampaikan sebelum dilakukan pemusnahan barang bukti tersebut mereka telah menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti oleh Kasi BB dan BR dan Kasi Pidum, disaksikan Kasi intelijen, Kasi Datun Kasi Pidsus serta semua pegawai Kejaksaan Negeri Muarojambi.

"Kegiatan akan kami lakukan secara rutin dan terjadwal agar terhindar dari penumpukan BB dan risiko hilangnya BB yang telah diputus oleh Pengadilan Negeri Sengeti," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved