Breaking News:

Berita Muarojambi

Melaju Kencang dari Palembang Menuju Jambi, Sebuah Mobil Mikrobus Hantam Fuso yang Sedang Terparkir

Kejadian ini tepatnya di jalan lintas Timur Jambi, Palembang kilometer 25 RT 05 Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi

Hasbi sabirin
Mikrobus tabrak fuso. Kejadian ini tepatnya di jalan lintas Timur Jambi, Palembang kilometer 25 RT 05 Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi pada Selasa (22/12/20) sekira pukul 08 pagi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sebuah mobil mikrobus nomor polisi  B 7719 KDA arah Palembang menuju Jambi tabrak sebuah mobil Fuso yang sedang terparkir.

Kejadian ini tepatnya di jalan lintas Timur Jambi, Palembang kilometer 25 RT 05 Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi pada Selasa (22/12/20) sekira pukul 08 pagi.

Menurut keterangan saksi (AS) bahwa mobil mikrobus B 7719 KDA melaju kencang dari arah Palembang menuju Jambi saat tiba-tiba hilang kendali melebar arak kiri jalan lalu menghantam mobil Fuso nopol BM 9731 RU yang sedang terparkir.

Hal ini juga dibenarkan Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas nya  AKP Amradi.

"Iya terjadi laka lantas di kilometer 25 Kecamatan Mestong , dan identitas kedua pengemudi yang terlibat laka ini yaitu mobil mikrobus Andre Wahyudi warga Kota Bekasi, sementara identitas pengemudi truk Fuso Rahmad warga Okan Ilir Provinsi Riau,"jelasnya.

Baca juga: Bus di Terminal Sri Bulan Sarolangun Mengalami Kenaikan Lima Hingga Tujuh Persen, Bus ALS Terbanyak

Baca juga: Teddy Ngaku Nyawanya Terancam Dikejar Preman, Sule : Saya Gak Ngirim Preman, Ngapain!

Baca juga: Meningkatkan Sistem Imun Tubuh dan Gairah Seks Ternyata Daun Patikan Kebo Miliki Segudang Manfaat

Ia juga mengatakan atas kejadian tersebut Satlantas Polres Muarojambi langsung ke TKP dan mengevakuasi korban.

"Dari laporan Kasatlantas akibat lakalantas ini terdapat satu penumpang mikrobus mengalami luka berat di bagian kaki,tangan dan perut, dan tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Dalam kejadian ini juga kata AKP Amradi kerugian materil ditaksir mencapai Rp10 juta rupiah, dan terlihat bagian depan mobil mikrobus ringsek dan rusak cukup parah.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved