Breaking News:

Berita Batanghari

Fadhil-Bakhtiar Targetkan Tiga Bulan Rampungkan RPJMD Usai Dilantik

Usai ditetapkannya paslon terpilih Fadhil-Bakhtiar kembali menunggu jadwal pelantikan menjadi Bupati Batanghari periode 2021-2024.

Tribunjambi/Musa
M Fadhil Arief menyambut kedatangan Sulastono dikediamannya atas nazar berjalan kaki jika paslon nomor urut 03 Fadhil-Bakhtiar memenangi Pilkada Batanghari 2020, Senin (21/12/2020) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pasangan Calon Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar dinyatakan menang perolehan suara di tingkat kabupaten Pilkada Batanghari 2020.

Pada rapat pleno saat itu, Fadhil-Bakhtiar memeroleh 60.842 suara.

Ketika ditanyai mengenai kemenangan ini Fadhil-Bakhtiar akan menunggu hasil penetapan paslon terpilih dari penyelenggara.

Baca juga: Misteri Anak Luna Maya yang Tak Diketahui Orang, Selama Ini Tahunya Masih Jomblo, Ternyata

Usai ditetapkannya paslon terpilih Fadhil-Bakhtiar kembali menunggu jadwal pelantikan menjadi Bupati Batanghari periode 2021-2024.

Dan ketika ditanyai apa yang dilakukan ketika dilantik pihaknya akan segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sesuai visi dan misi.

Dia mengatakan enam bulan selesai dilantik, dirinya dan Bakhtiar harus segera menyusun RPJMD termasuk program-program prioritas saat penyampaian visi dan misi.

Baca juga: Kehebatan Sakti Wahyu Trenggono Sulit Ditandingi, Wakil Prabowo yang Disebut Bakal Jadi Menteri KKP

“Walaupun nanti diberi waktu enam bulan setelah pelantikan, tapi target kita tiga bulan RPJMD jadi. Supaya nanti masyarakat bisa merasakan perubahan apa kita janjikan kepada masyarakat,” kata Fadhil, Selasa (22/12/2020)

Ia mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap apa yang ada saat ini. Terutama memotret keadaan Batanghari setelah pihaknya masuk dalam sistem pemerintahan.

Baca juga: Rachel Vennya Dihujan Neyizen Gara-gara Posting Foto Tanpa Hijab, Ibunya Ungkap Fakta Ini

“Pegawai kita minta harus bisa beradaptasi dengan pola kerja baru, sesuai dengan program yang kita tawarkan kepada masyarakat pada kampanye kemarin,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa dirinya bekas pegawai. Pegawai itu harus beradaptasi dengan atasannya, dan harus mengikuti rencana yang ditetapkan oleh atasannya.

“Saya yakin pegawai semua menunggu. Tinggal bagaimana pola kerjanya,” pungkasnya.

Penulis: A Musawira
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved