Breaking News:

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan WBK/ WBBM, Satu-satunya di Provinsi Jambi

Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mendapatkan penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Istimewa
Kapolres Tanjabbar saat memaparkan pelaksanaan WBK/WBBM 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mendapatkan penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Polres Tanjabbar merupakan satu-satunya Polres di Provinsi Jambi yang mendapatkan penghargaan tersebut. Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan sebagai formulasi yang untuk meningkatkan wibawa dan citra Polri.

Ia berharap dengan adanya zona ini menjadi optimisme yang dilakukan seluruh jajaran kepolisian Polres Tanjabbar dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Penghargaan ini diharapkan dapat memberikan hal positif untuk kami kedepannya dan semoga kami bisa memberikan pelayanan terbaik dan memberikan bakti kami untuk masyarakak Tanjabbar," katanya

AKBP Guntur Saputro mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tanjabbar. Tidak hanya itu, menurut Kapolres penghargaan yang diterima oleh Polres Tanjabbar juga merupakan dukungan dari masyarakat Tanjabbar.

"Terimakasih kepada seluruh personil Polres Tanjab Barat atas keikhlasan-nya dan nawaitu serta semangatnya bersama-sama berkomitmen membangun zona ontegritas serta. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbar atas dukungan dan doanya," pungkasnya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved