Breaking News:

Kajati Jambi Kunker ke Kejari Tanjabtim, Inginkan Jaksa Sosialisasi ke Desa Supaya Tak Korupsi

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Johanis Tanak, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjab Timur Jumat (18/12/2020)

Istimewa
Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Johanis Tanak(kanan) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjab Timur Jumat (18/12/2020) 

Kajati Jambi Kunker ke Kajari Tanjabtim, Inginkan Jaksa sosialisasi ke desa supaya Tak Korupsi

TRIBUNJAMBI.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Johanis Tanak, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjab Timur Jumat (18/12/2020). Beberapa lokasi yang didatangi yakni, Kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur, Kantor Camat  Muara Sabak Barat dan kampung nelayan di Kampung Laut.

Kajati Jambi juga menyempatkan diri untuk mendatangi Kantor Camat Muara Sabak Barat untuk memberikan bantuan dalam bentuk bingkisan sembako untuk 150 janda yang ada di tujuh kelurahan yang ada di kecamatan ini.

Baca juga: Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Raih Predikat WBK, Erwin: Ini Prestasi Luar Biasa

Baca juga: Download Drama Korea Mr. Queen Sub Indo Episode 4, Raja Cheoljong Mengakui Rencana Pembunuhan

Baca juga: Luna Maya Berjanji Tidak Akan Memakan Makanan Ini Ditahun Depan

Saat diwawancarai di sela-sela kunjungan ini, Kejati mengatakan, kunjungan kerja ini terkait dengan tugas-tugas kejaksaan agar Kajari Tanjab Timur dan jajaran melaksanakan tugas sesuai dengan amanat yang disampaikan oleh Presiden RI yaitu butuh jaksa yang berintegritas dan profesional.

"Kejaksaan adalah sebagai garda terdepan dalam menegakkan hukum. Jadi kami mohon kepada rekan-rekan Jaksa untuk mengawal Pemerintah Daerah ini agar ke depan tidak ada korupsi, sebab korupsi itu dapat dicegah, dengan penindakan hukum yang efektif supaya timbul efek jera dan dilakukan pendampingan serta sosialisasi anti korupsi," katanya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Johanis Tanak, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjab Timur Jumat (18/12/2020), disambut Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto  dan forkompimda
Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr Johanis Tanak, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjab Timur Jumat (18/12/2020), disambut Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dan forkompimda (Istimewa)

"Walaupun kabupaten ini masih muda, tetapi perkembangan dan kemajuannya cukup pesat. Untuk itu, saya harap Sinergi antara pemerintah daerah dalam hal ini bupati, Ketua DPRD, bersama Kejari selaku penegak hukum dan pihak Kepolisian serta TNI yang ada di sini dapat membawa Kabupaten ini baik lagi kedepannya," sambungnya.

Johanis juga berkeinginan melakukan kunjungan ke Nipah Panjang. "Untuk wilayah Cabang Nipah Panjang memang dilaporkan belum ada kasus korupsi, ini harus kita sering-sering dampingi dan ingatkan kades-kades di sana agar menggunakan dana sesa sesuai perencanaan dan kesejahteraan masyarakat. Sehingga kita berhasil mewujudkan zero korupsi di Tanjabtim ini," pesan Johanis.

Baca juga: Pemain Baru Ikatan Cinta Aliyah Faizah Sebagai Cantika, Sebelumnya Jadi Lola Tukang Ojek Pengkolan

Baca juga: NASIB Baik Bisa Datangi Gisel Meski Tersandung Kasus Video Syur, Denny Darko: Ini Lompatan Karir

Baca juga: Istri Denny Cagur Bocorkan Uang Jatah Bulanan, Ayu Dewi : Nolnya 7?

Hadir saat penyambutan Kajati Jambi antara lain Bupati Tanjab timur Romi Hariyanto, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Timur serta Danramil Tanjabtimur.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved