Breaking News:

Jokowi Besok Panggil Calon Menteri, Adakah Nama Walikota Surabaya Tri Rismaharini?

Jokowi Besok Panggil Calon Menteri, Adakah Nama Tri Rismaharini yang masih menjabat Walikota Surabaya

Kolase
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini 

TRIBUNJAMBI.COM - Dikabarkan reshuffle kabinet, besok Presiden Joko Widodo (Jokowi)  akan memanggil para calon Menteri ke Istana Kepresidenan, Jakarta.

Jokowi dikabarkan akan melakukan perombakan Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Dari nama yang dipanggil adakah sosok Tri Rismaharini yang masih menjabat walikota Surabaya.

Risma digadang menjadi menteri sosial gantikan Juliari Batubara.

Tri Rismaharini tak kuasa menahan tangis saat doa dipanjatnya Bu Nyai dalam doa bersama untuk kemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Cawali-Cawawali) Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armudji, di Hotel Pesonna, Surabaya. Jumat (4/12/2020). Acara itu juga dihadiri Cawali Surabaya Eri Cahyadi dan istri Rini Eri Cahyadi; ibunya Eri Cahyadi, Mas Ayu Esa Aisyah. Tokoh-tokoh perempuan Madura yang hadir diantaranya; Nyai Hj Makkiyah As'ad, yang merupakan putri KH As'ad Syamsul Arifin, Nyai Hj Muthmainnah Aschal, cucu dari dari KH Syaichona Kholil, Bangkalan, Nyai Hj Ainur Rohmah, Nyai Oranye, Nyai Jamilah, Nyai Nuril, Nyai Khomsatun.
Tri Rismaharini tak kuasa menahan tangis saat doa dipanjatnya Bu Nyai dalam doa bersama untuk kemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Cawali-Cawawali) Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armudji, di Hotel Pesonna, Surabaya. Jumat (4/12/2020). Acara itu juga dihadiri Cawali Surabaya Eri Cahyadi dan istri Rini Eri Cahyadi; ibunya Eri Cahyadi, Mas Ayu Esa Aisyah. Tokoh-tokoh perempuan Madura yang hadir diantaranya; Nyai Hj Makkiyah As'ad, yang merupakan putri KH As'ad Syamsul Arifin, Nyai Hj Muthmainnah Aschal, cucu dari dari KH Syaichona Kholil, Bangkalan, Nyai Hj Ainur Rohmah, Nyai Oranye, Nyai Jamilah, Nyai Nuril, Nyai Khomsatun. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

"Belum ada jadwal resmi atas hal itu. Kita lihat besok ya," kata Heru kepada Tribunnews.Com, Senin, (21/12/2020).

Sementara itu sumber Tribun di Istana membenarkan bahwa presiden akan memanggil Calon Menteri Esok. Untuk waktunya akan menyesuaikan dengan jadwal Presiden.

"Besok, bisa tapi pagi siang sore tergantung bapak Presiden," katanya.

Bahkan menurut dia, para Calon Menteri yang akan ditunjuk Presiden untuk mengisi sejumlah pos Kementerian akan diperkenalkan Presiden kepada publik.

"Akan diperkenalkan, tapi waktunya, kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Jawaban RIsma

Halaman
123
Editor: Heri Prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved