Breaking News:

Persiapan Natal & Tahun Baru

175 Personel Polres Muarojambi, Ikut Amankan Keamanan Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru

Sebanyak 175 orang personil kepolisian polres Muarojambi ikut mengamankan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2021.

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Sebanyak 175 orang personil kepolisian Polres Muarojambi ikut mengamankan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebanyak 175 orang personil kepolisian polres Muarojambi ikut mengamankan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2021.

Terhadap ratusan personel ini ditugas di masing pos pengamanan, baik pos pengamanan lalu lintas hingga pos pengamanan Kamtibmas.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto mengatakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif mereka selaku aparat penegak hukum harus bersinergi dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Pengamanan perayaan Nataru 2021 mereka sudah mendirikan pos pelayanan di Gerbang Citra Raya, di Wilayah Sungai Bahar, serta pos pelayanan objek wisata di Candi Muara Jambi, Jambi Paradise dan Waterpark Perumahan Citra Raya.

Menurut nya dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 berbeda dari tahun sebelumnya.

"Karena saat ini kita masih dalam massa pandemi Covid-19, untuk itu kita harus lakukan pengawasan terhadap jumlah jemaah yang hadir serta harus mematuhi porotokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19," jelasnya, Senin (21/12/20).

Baca juga: Profil Fara Simatupang Pemeran Reyna dalam Ikatan Cinta RCTI, Pernah Membintangi Film Jailangkung

Baca juga: SINOPSIS Ikatan Cinta 21 Desember 2020, Bahaya! Al Suami Andin Diciduk Polisi Usai Culik Reyna?

Baca juga: Gibran Trending di Twitter Disebut Terseret Korupsi Bansos, Andi Arief Desak KPK Beri Klarifikasi

Ia juga menegaskan apabila saat pengamanan Nataru terdapat kegiatan yang berkumpul masa jumlah banyak mereka juga akan melakukan pembubaran dengan cara yang humanis dan sopan apabila melawan agar lakukan tindakan tegas dan terukur.

Kita berharap semoga pelaksanaan Nataru ini bisa berjalan aman dan nyaman serta mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun saat Nataru dan tetap mengikuti Prokes," tutupnya.

--

Jajaran Polres Muarojambi Siap Laksanakan Pengamanan

Halaman
12
Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved