Breaking News:

Otomotif

Pilih Tabungan Emas Rp20 Juta atau Bunga 0 Persen, Promo Akhir Tahun Mitsubishi Suka Fajar Jambi

Jelang akhir tahun 2020, dealer resmi Mitsubishi PT Suka Fajar Thehok Jambi memberikan berbagai macam promo menarik.

Yon Rinaldi
Memasuki akhir tahun 2020, dealer resmi Mitsubishi PT. Suka Fajar Thehok Jambi memberikan berbagai macam promo menarik . Mulai dari bunga 0 persen  atau tabungan emas sebesar Rp 20 juta.  

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jelang akhir tahun 2020, dealer resmi Mitsubishi PT Suka Fajar Thehok Jambi memberikan berbagai macam promo menarik.

Mulai dari bunga 0 persen atau tabungan emas sebesar Rp20 juta.

Sales Senior Mitsubishi Suka Fajar, Enang Adigara mengatakan di akhir 2020 ini pihaknya ada program Smart Cash selama satu tahun untuk Xpander (Harga cash pembayaran kredit plus free asuransi satu tahun)

“Untuk unit Pajero juga memiliki program yang nggak kalah menariknya,” ujar Enang, Rabu (16/12).
Bagi pecinta Xpander, Mitsubishi Suka Fajar memberikan bunga 0 persen untuk pembelian di akhir tahun ini, dengan tenor selama satu tahun. Selain itu konsumen juga dimanjakan dengan mendapatkan free Go Pay hingga Rp2 Juta.

Enang mengatakan, syarat mendapatkan bunga nol persen ini sangat mudah, konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar 50 persen.

“Sisa dari pembayaran itulah yang dicicil selama 11 bulan,” katanya. Selain itu konsumen juga diberikan free asuransi all risk selama satu tahun.

Pajero Sport Ultimate promonya lebih Wow lagi dengan bunga nol persen, hingga tenor tiga tahun. Selain itu konsumen juga sudah mendapatkan gratis Asuransi all risk selama masa pembayaran.

Untuk unit Pajero ini konsumen diberikan pilihan antara mendapatkan bunga nol persen dengan tenor satu tahun plus tabungan emas senilai Rp20juta atau kredit dengan bunga nol persen selama tenor tiga tahun.

Selain itu konsumen juga dimanjakan dengan program after sale berupa gratis biaya service dan spare part selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Untuk program after sale ini Mitsubishi Suka Fajar dapat dikatakan cukup prima dalam memberikan pelayanan bagi pelanggannya.

Halaman
123
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved