Breaking News:

Pilkada Batanghari

Gedung Pemuda Batanghari Dijagat Ketat Anggota TNI dan Polri, Kawal Pleno Hasil Pikada dan Pilgub

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara Pilkada Batanghari dan Pilgub Jambi

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
tribunjambi/musa wira
Gedung Pemuda dan Kebudayaan Batanghari dijaga ketat anggota TNI dan Polri, Rabu (16/12/2020). Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara untuk Pilkada Batanghari dan Pilgub Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Musawira

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara tingkat Kabupaten, yang digelar di Gedung Pemuda dan Kebudayaan Muara Bulian pada, Rabu (16/12/2020).

Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara untuk Pilkada Batanghari dan Pilgub Jambi. Kegiatan rapat pleno digelar pada pukul 10.00 WIB.

Pantauan Tribunjambi.com di depan gedung pemuda aparat gabungan dari unsur Polres, TNI, dan Satpol PP dan anggota Pemadaman Kebakaran Batanghari melakukan penjagaan dan pengamanan jalannya rapat pleno tersebut.

Baca juga: Perwakilan Tim 02 Terlambat Hadir di Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jambi

Baca juga: KPU Kota Jambi Mulai Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Jambi

Baca juga: Profil Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo Yang Ditunjuk Prabowo Jadi Ketua Tim Pelaksana KKIP

Selain itu, aparat juga melakukan pengawasan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Terlihat di pintu masuk tersedia tempat mencuci tangan dan petugas pemegang alat pengukur suhu tubuh satu orang.

Sejauh ini, di depan gedung pemuda terlihat mobil water canon dan mobil rantis korps Sabhara milik kepolisian masing-masing satu unit. Selain itu mobil pemadaman kebakaran juga terlibat parkir satu un

Kapolres Batanghari, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilaan Agama dan Sekda Batanghahri, hadir di pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara untuk Pilkada Batanghari dan Pilgub Jambi.
Kapolres Batanghari, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilaan Agama dan Sekda Batanghahri, hadir di pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil hitung suara untuk Pilkada Batanghari dan Pilgub Jambi. (tribunjambi/musa wira)

Sementara itu, para tamu undangan satu persatu telah tiba dan memasuki gedung pemuda untuk acara rapat pleno tersebut.

Satu diantaranya Kapolres Batanghari, Kejari, Sekda Pemkab Batanghahri, kepala pengadilan negri, kepala pengadilaan agama dan unsur Forkompimda pemkab Batanghari.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved