Campus Blitz

UKMKK Unja Gelar Acara Natal di Gereja Syalom, Dihadiri 200 Orang

Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen Universitas Jambi (UKMKKUNJA), menggelar acara natal di Gereja Syalom, dengan jumlah peserta...

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen Universitas Jambi (UKMKK UNJA), menggelar acara natal di Gereja Syalom, dengan jumlah peserta beserta undangan 200 orang. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen Universitas Jambi (UKMKK UNJA), menggelar acara natal di Gereja Syalom, dengan jumlah peserta beserta undangan 200 orang.

Kegiatan ini diadakan dalam kegiatan natal civitas UKM KK Unja, dengan dihadiri undangan sekitar 200 orang termasuk anggota UKM KK mahasiswa Universitas Jambi.

Selain anggota UKM KK Universitas Jambi, yang hadir dalam kegiatan natal kali ini ada dari pihak rektor yang mewakili dan beberapa tamu undangan lainnya.

"Yang hadir dalam kegiatan natal civitas UKM KK UNJA kali ini ada bapak rektor Universitas Jambi, yang mewakili Doktor Nora Wati, ada dari pihak Kapolda Bapak Kombespol Noveriko A. Siregar, dari bapak pembimas Doktor Waruhu dan juga dari UKMKKUNJA mahasiswa Universitas Jambi," jelas Nicho Erwin sebagai ketua pengurus harian UKMKKUNJA.

Natal yang diadakan UKMKKUNJA kali ini mengangkat tema hope, paith and love dengan tujuan menanamkan nilai-nilai agama kepada generasi muda.

"Tujuan diadakan kegiatan ini, untuk menanamkan nilai-nilai kristen tentang makna natal yang sesungguhnya, yaitu damai, kasih, rasa sukur dan semangat baru untuk menjadi pengikut kristus," jelas Diakones y Harahap sebagai pemimpin gereja HKBP Syalom.

Baca juga: PT RLU Lakukan Penyelamatan Habitat Gajah Melalui Perluasan Area Konservasi

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Lengkap Hari Ini 15 Desember 2020, Seri Galaxy Core hingga Flagship Z Fold2

Baca juga: Bersama Yamaha, Belanja Barang/Jasa Pemerintah yang Mensejahterakan

Yang terlibat dalam perayaan kegiatan natal civitas UKMKK Universitas Jambi ialah pelayan gereja, pengururs unja, pengururs bbh dan seluruh panitia.

"Banyak yang terlibat dalam dalam perayaan natal kali ini, dan kita bisa mengadakan natal karena dalam acara ini, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, mengukur suhu dan menjaga jarak, selain itu juga gerejanya merupakan gereja yang terbuka, tidak di dalam ruangan yang tertutup," tutupnya.

(tribunjambi/ade setyawati)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved