Breaking News:

Berita Muarojambi

Penusuk Ibu Kandung Hingga Tewas di Muarojambi Diduga Mengidap Gangguan Kejiwaan

Kasus penusukan terhadap ibu kandung dan ayah pada Kamis (10/12/2020) di RT 04 Desa Penyegat Olak, dilakukan Fahrur Rozi (39). 

tribunjambi/hasbi sobirin
Fahrur Rozi (39) pelaku penusuk ibu dan ayah kandungnya ini diduga idap gangguan kejiwaan 

Penusuk Ibu Kandung Hingga Tewas di Muarojambi Diduga Mengidap Gangguan Kejiwaan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kasus penusukan terhadap ibu kandung dan ayah pada Kamis (10/12/2020) di RT 04 Desa Penyegat Olak Kecamatan Jaluko, Muarojambi dilakukan Fahrur Rozi (39). 

Hal ini juga dikatakan Kapolres Muarojambi AKBP Aridyanto melalui Kasubag Humasnya AKP Amradi. 

Mendapatkan laporan peristiwa tersebut, Kapolres,Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Jaluko beserta personil mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku.

Baca juga: Sadis, Seorang Anak di Muarojambi Tega Tusuk Kedua Orang Tuanya, Ibu Tewas & Ayah Luka Parah

Baca juga: 8 Penyakit yang Punya Gejala Kesemutan - Diabetes, Autoimun, Cedera Saraf Kaki hingga Saraf Kejepit

Baca juga: Perempuan Ini Rudapaksa Ayah Mertua 7 Kali Sehari, Peristiwa Tak Terduga Kemudian Terjadi

"Selain itu pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang diduga digunakan oleh pelaku menusuk korban yang juga orang tua kandung nya," kata AKP Amradi pada Tribun, Jumat (11/12/2020).

Pelaku yang melakukan penganiayaan itu dengan cara menikam perut korban Ernawati dan M Sayuti merupakan kedua orang tuanya sendiri dengan menggunakan pisau.

Kondisi M Sayuti saat ini dalam kondisi kritis dan telah dirawat di rumah sakit, sementara ibunya sudah di rumah duka untuk dimakamkan.

Jenazah korban disemayamkan di rumah dukas. Seorang ibu tewas ditusuk anaknya. Kejadian terjadi di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, pada Kamis (10/12/2020) malam, sempat gegerkan masyarakat
Jenazah korban disemayamkan di rumah dukas. Seorang ibu tewas ditusuk anaknya. Kejadian terjadi di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, pada Kamis (10/12/2020) malam, sempat gegerkan masyarakat (Tribunjambi/hasbi sobirin)

Motif kasus pembunuhan dan penganiayaan ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian, belum diketahui secara pasti penyebab pelaku hingga tega melakukan tindakan keji terhadap kedua orang tuanya.

"Masih dalam pemeriksaan, yang jelas pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan, iya kita juga mendapatkan laporan pelaku mengalami penyakit ganguan jiwa," kata AKP Amradi.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved