Breaking News:

BKKBN Jambi Gelar Temu Kerja Pengelola Program Genre

Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi menggelar Kegiatan Temu Kerja Bagi Pengelola Program Generasi Berencana (GenRe) di Shang Ratu Hotel selama dua hari

Istimewa
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Munawar Ibrahim, 

BKKBN Jambi Gelar Temu Kerja Pengelola Program Genre 

TRIBUNJAMBI.COM - Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi menggelar Kegiatan Temu Kerja Bagi Pengelola Program Generasi Berencana (GenRe) di Shang Ratu Hotel selama dua hari.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi jambi, Munawar Ibrahim, S.Kp.,MPH , Kamis (10/12/2020).

Acara diikuti oleh koordinator dan sub koordinator bkkbn provinsi jambi, OPD KB seprovinsi jambi, dan Forum GenRe Provinsi Jambi.

Baca juga: Perlakuan Dimas Saat Ayu Ting Ting Minta Dilayani Ini Disorot, Kembaran Raffi Ahmad: Jangan Manja!

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 11 Desember 2020, Elsa Ditangkap Polisi

Baca juga: 3 Zodiak Beruntung Hari Ini 11 Desember 2020 dan Ihir Romansa di Tempat Kerja

Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan program Bangga Kencana, Program pembangunan keluarga .

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi jambi Munawar Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, pembinaan ketahanan Remaja yang diusung BKKBN dibentuk menjadi bagian dari kebijakan Pembangunan Keluarga yang sesuai dengan Siklus Hidup.

Hal tersebut bertujuan untuk menyiapkan remaja sebagai calon penduduk usia produktif agar mampu menjadi aktor/ pelaku pembangunan serta remaja sebagai calon orang tua agar mampu membangun keluarga berkualitas sehingga melahirkan generasi yang juga berkualitas.

BKKBN Provinsi Jambi menggelar Kegiatan Temu Kerja Bagi Pengelola Program Generasi Berencana (GenRe) di Shang Ratu Hotel selama dua hari
BKKBN Provinsi Jambi menggelar Kegiatan Temu Kerja Bagi Pengelola Program Generasi Berencana (GenRe) di Shang Ratu Hotel selama dua hari (Istimewa)

“Program GenRe merupakan wadah untuk mengembangkan karakter bangsa, Dengan pemahaman tersebut diharapkan mereka akan terhindar dari perilaku berisiko seperti pernikahan dini & anak, seks pra nikah dan penyalahgunaan NAPZA, agar menjadi remaja tangguh dan bisa berkontribusi dalam pembangunan serta berguna bagi nusa dan bangsa," ujarnya

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved