Breaking News:

Didoakan Cepat Jadi Kajari, Novan Harpanta Pertama Lakukan Restorative Justice di Provinsi Jambi

Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Pelepasan Kasi Pidum, Novan Harpanta, Kamis (10/12).

tribunjambi/samsul bahri
Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Pelepasan Kasi Pidum, Novan Harpanta, Kamis (10/12). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Pelepasan Kasi Pidum, Novan Harpanta, Kamis (10/12). Pelaksanaan pelepasan ini dilakukan di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjabbar.

Dalam kesempatan itu turut hadir Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion. Kajari mengucapkan selamat atas promosi Novan Harpanta yang mendapatkan tugas di Satgassus P3TPU pada Jampidum Kejagung RI.

"Harapannya semoga bisa cepat jadi koordinator ataupun nanti menjadi Kajari. Kalau sudah di sana ingat kami. Semoga penempatan yang baru ini bisa menjadi karir yang baik buat Pak Novan," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari pihak staff dan seluruh petugas di Kejari Tanjabbar, Heri Susanto mengungkapkan banyak perubahan yang terjadi di Kejari Tanjabbar. Bahkan terakhir Novan berhasil melakukan Restorative Justice yang pertama di Provinsi Jambi.

"Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan di Pidum. Kemarin berhasil program Restorative Justice dan ini penghargaan buat Kejari Tanjabbar. Kemudian kami mewakili seluruh staff Kejari, kami mohon maaf jika ada kesalahan," katanya.

Di sisi lain, Novan Harpanta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak Kejaksaan Tanjabbar yang telah bekerjasama dengan baik dengan dirinya. Ia menyebutkan bahwa selama ini, secara umum untuk bagian Pidum tidak ada kasus yang signifikan.

"Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dari Pak Kejari atas masukan teknis maupun non teknis. Terima kasih untuk semuanya dan mohon maaf selama ini kalau ada kesalahan," pungkasnya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved