Breaking News:

Pilkada di Tanjabtim

Pilkada Tanjabtim, Romi-Roby Unggul di TPS 03 dengan Perolehan 153 Suara

Dari hasil penghitungan tersebut, pasangan Romi Roby berhasil ungguli perolehan suara dari pasangan Rasyid Mustakim di TPS 03 Kelurahan Rano.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Abdullah Usman
Romi-Roby Unggul di TPS 03 dengan Perolehan 153 Suara 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Hasil penghitungan surat suara di TPS 03 Kelurahan Rano merupakan basis masing-masing calon Bupati, R2 unggul.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, tepat pukul 14.57 WIB, penghitungan surat suara Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim di TPS 03 yang merupakan basis masing-masing calon Bupati dimulai.

Dari hasil penghitungan tersebut, pasangan Romi-Roby berhasil ungguli perolehan suara dari pasangan Rasyid-Mustakim di TPS 03 Kelurahan Rano.

Dengan perolehan suara tertinggi 153 suara mengungguli pasangan Rasid Mustakim 42 suara. Total surat suara sah 195 suara dengan 11 surat suara dinyatakan tidak sah dari total 206 surat suara yang terpakai dari mata pilih 308 pemilih murni.

Baca juga: Viral Percakapan WhatsApp Kapolda Perintahkan Sikat Rizieq Shihab, Polda Metro Jaya Pastikan Hoaks

Baca juga: Viral Emak-emak Ngamuk Lihat Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Gara-gara Elsa Bohong

Baca juga: Cek Endra Unggul di TPS Tempat Ia Terdaftar Sebelum Pindah Memilih ke Kota Jambi

Sementara untuk hasil surat suara pilgub di TPS 03 tersebut, diungguli pasangan No urut 01 Cek Endra-Ratu Munawaroh dengan perolehan suara 85 suara, selanjutnya pasangan No urut 03 Al Haris dan Abdullah Sani 79 suara, dan terakhir No urut 02 Fachrori Umar dan Syafril Nursal 40 suara dengan jumlah surat suara tidak sah 11.

Sementara itu Ketua KPPS TPS 03 Kelurahan Rano Didik Patriota usai melakukan penghitungan menuturkan, penghitungan di TPS 03 sudah selesai di lakukan pada pukul 15.30 dalam proses penghitungan berjalan lancar disaksikan masing masing saksi dan PTPS. Hanya saja tadi malam hujan beberapa meja sedikit basah.

"Dari hasil penghitungan tadi pasangan No urut 02 ungguli pasangan No urut 01 dalam pemilihan di TPS 03, dari jumlah DPT murni sebanyak 308 dan daftar pemilih khusus sebanyak 17 orang," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved