Breaking News:

Lelang Jabatan

Inilah 4 Peraih Nilai Tertinggi Lelang Jabatan di Pemkab Muarojambi

Hasil penilaian uji makalah presentasi dan wawancara seleksi terbuka jabatan tinggi pratama Kabupaten Muarojambi sudah dimumumkan.

Tribunjambi/hasbi sobirin
Suryadi, Kepala BKD Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hasil penilaian uji makalah presentasi dan wawancara seleksi terbuka jabatan tinggi pratama Kabupaten Muarojambi sudah diumumkan.

Panitia seleksi JPT Pratama menetapkan empat orang nama perserta dengan nilai tertinggi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Muarojambi Suriadin menyebutkan pemeroleh nilai tertingi di delapan OPD yakni: Sekwan DPRD Muarojambi nilai tertinggi diperoleh Ahmad Ridwan dengan perolehan nilai 237, Luki Ambrita 209 dan Tarno 202.

Untuk Bappeda nilai tertingi diperoleh M Taufiq Hidayat dengan nilai 259, disusul Budi Setiawan dengan nilai 245, Rizky Armeidi 242, Harmen Rusdi dengan nilai 202.

Untuk BPKAD (Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah) nilai tertinggi diraih Alias dengan nilai 264 disusul Musliadi dengan nilai 231 dan Jesman Gultom dengan nilai 222.

Dinas Kesehatan nilai tertinggi diraih Afif Udin dengan nilai 268 disusul dr Eva Elvita Syofyan dengan nilai 257 dan Taufik Panjaitan dengan nilai 223.

Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, nilai tertinggi diraih Rosa Candra Budi dengan nilai 251, disusul Medison dengan nilai 239 peringkat ke tiga Kasmianto dengan nilai 220 dan peringkat ke empat Kasyful Imam dengan nilai 216.

Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat (Perkim) nilai tertinggi diperoleh oleh Ardiansyah dengan nilai 257, peringkat kedua Safrinal dengan nilai 247 peringkat tiga Abdullah Syargawi dengan nilai 224 dan peringkat ke empat A Riadi Pane dengan nilai 224.

Satpol PP nilai tertinggi diperoleh Syaifullah dengan nilai 240 peringkat kedua Razami dengan nilai 222 peringkat ketiga Rikki Jaya Pratama dengan nilai 219 dan peringkat ke empat Sukisno dengan nilain 218.

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu nilai tertinggi diperoleh Elinahombang Rambe dengan nilai 251 peringkat kedua M Zuharman dengan nilai 241 peringkat ke tiga Alfian Fahmi dengan nilai 233 dan peringkat empat Azhari 195.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved