Breaking News:

Advetorial

Kontribusi Nyata, PT SMS Timbun Jalan Berlubang di Desa Sumber Agung Kabupaten Tebo

Manager PT SMS, Dedek Iskandar didampingi Humas, Dika Korvia mengatakan perbaikan itu sudah dimulai sejak 30 November 2020 lalu.

Tribunjambi/darwin
PT SMS Timbun Jalan Berlubang di Desa Sumber Agung Kabupaten Tebo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Wujudkan kontribusi nyata, PT Selaras Mitra Sarimba perbaiki akses jalan dengan penimbunan jalan berlubang.

Perbaikan akses jalan di Desa Sumber Agung dilakukan perusahaan swasta PT Selaras Mitra Sarimba perbaiki jalan dengan penimbunan jalan yang berlobang.

Manager PT SMS, Dedek Iskandar didampingi Humas, Dika Korvia mengatakan perbaikan itu sudah dimulai sejak 30 November 2020 lalu.

“Alhamdulillah proses perbaikan jalan (Desa Sumber Agung) itu sedang berlangsung. Sebagaimana yang direncankan pengerjaan dimulai pada hari Senin,” katanya, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Peringati Hari Disabilitas, Yayasan Special Preneur Tanjabbar Gelar Kegiatan Bertema Aksara

Baca juga: Mario Teguh Kembali Jadi Sorotan Netizen Setelah Foto Ini Diunggah ke Akun Instagramnya,Ternyata

Baca juga: Misteri Hilangnya HP Gisel dan Kasus Video Syur Mirip Gisel Beredar, Begini Penjelasan Hotman Paris

Dedek menyebutkan, perbaikan jalan di Desa Sumber Agung merupakan sbentuk kontribusi nyata perusahaan swasta yang ada di Desa Giri Purno untuk turut serta dalam membangun daerah.

Dedek menjelaskan, terwujudnya pengerjaan perbaikan jalan di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir agar akses Lalulintas masyarakat lebih lancar.

Humas PT SMS, Dika berharap agar perbaikan jalan Di Desa Sumber Agung itu didukung oleh semua pihak, utamanya masyarakat setempat. Mengingat azas manfaat yang diperoleh dari adanya perbaikan jalan di daerah tersebut nantinya begitu besar.

“Mari kita dukung perbaikan jalan secara gotongroyong ini, mari semua pihak kita berkolaborasi untuk bahu-membahu membangun daerah ini,” harap Dedek Iskandar.

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved