Breaking News:

Pilkada di Jambi

Pjs Bupati Bungo Pastikan Kesiapan Pilkada Bungo

Pjs Bupati Bungo, Ahmad Bestari memantau gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bungo untuk memastikan kesiapan

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Pjs Bupati Bungo, Ahmad Bestari memantau gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bungo untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkada Bungo 9 Desember 2020 nanti, Selasa (1/12/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Pjs Bupati Bungo, Ahmad Bestari memantau gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bungo untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkada Bungo 9 Desember 2020 nanti.

Saat pemantauan, Pjs Bupati didampingi Ketua KPUD Bungo, M. Bisri yang menjelaskan tahapan-tahapan dan kesiapan yang saat ini dilakukan.

Usai melihat kesiapan tersebut, Pjs Bupati Bungo optimis Pilkada Bungo dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

"Hingga saat ini belum ada kendala yang berarti terkait surat suara," ujarnya.

Namun, kondisi Kabupaten Bungo yang memasuki musim hujan menjadi salah satu kekhawatiran petugas dalam melakukan penyaluran logistik.

Baca juga: Artis Terkaya di Indonesia Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Penyanyi Ini, Berikut Daftar Kekayaannya

Baca juga: Download Lagu MP3 Kumpulan Sholawat Nissa Sabyan Habib Syech dan Gus Azmi Komplit

Baca juga: Pilot Heli Ditampar Paspampres saat akan Ambil Tusuk Konde Ibu Tien yang Jatuh, Jadi Jenderal

Tercatat hingga saat ini, terdapat 73 Dusun Kabupaten Bungo yang menjadi titik rawan terjadinya bencana alam seperti banjir dan longsor.

"Justru yang kita khawatirkan tentang penyaluran logistik karena kondisi Bungo saat ini telah memasuki musim hujan," ungkap Bestari.

Untuk mengantisipasi hal itu, ia menyebut Pemkab Bungo telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk membantu KPU dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada.

Satgas akan diberi tanggung jawab tertentu terutama di bagian rawan bencana agar Pilkada Bungo bisa dipastikan berjalan dengan baik.

"Dari 73 titik rawan nanti akan kita klaster-klasterkan lagi menjadi 3 kecamatan," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved